The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arawinda Kirana Sebut Harus Perankan Tokoh yang Inspiratif, Netizen: Pelakor Feminis?
Arawinda Kirana. (Tiktok/demiapazik, Instagram).
Movie

Arawinda Kirana Sebut Harus Perankan Tokoh yang Inspiratif, Netizen: Pelakor Feminis?

Trending topic.

Rabu, 06 Juli 2022 17:49 WIB 06 Juli 2022, 17:49 WIB

INDOZONE.ID - Aktris Arawinda Kirana menjadi perbincangan di media sosial lantaran diduga disebut sebagai pelakor karena berselingkuh dengan suami orang. Padahal ia dikenal sebagai artis yang aktivis dan maunya memerankan tokoh yang menginspirasi.

Pernyataan tersebut peranh ia ucapkan dalam sebuah video wawancara lamanya yang kini kembali viral di media sosial. Salah satu akun di Tiktok demiapazik meunggah ulang video tersebut yang mengatakan bahwa dirinya ingin menginspirasi banyak orang dari perannya di film.

"Aku harus meranin tokoh yang bisa menginspirasi orang lain."

"Aku harus meranin tokoh yang kalau dilihat sama orang lain 'oh ya she is hero', simbol emansipasi wanita gitu and i have to spark hope in the audience and that's the biggest challenge, mernain tokoh seperti itu."

Video lama tersebut pun akhirnya disambangin banyak netizen. Beberapa dari mereka memberikan komentar hujatan kepada sosok yang diduga menjadi selingkuhan suami orang lain.

"jadi lawak bgt dgr dia ngomong gini ingin berkata HALAAAHHH," kata seorang netizen.

"Pelakor feminis?" kata seorang netizen.

"Duhhh sayang bgt sama film yg udah dia peranin, bener2 sayang bgt sama apa yg udah dia suarain tp berbanding terbalik sama dia in real life," kata netizen lain.

"YAA bener juga sih,kan dia cmn "MERANIN" bkn dirinya sendiri," kata netizen lainnya.

Kabar perselingkuhan ini beredar dari seorang wanita bernama Amanda yang menyebutkan bila suaminya telah berselingkuh. Usut punya usut, ia menngkonfirmasi bahwa wanita yang menjadi selingkuhan suaminya adalah Arawinda Kirana.

Sampai saat ini, belum ada tanggapan dari pihak Arawinda Kirana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US