The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Animasi Baru Disney 'Strange World' Mengisyaratkan Romansa LGBT? Bisa Diboikot Negara Lagi
Strange World Disney. (Photo/IMDb)
Movie

Animasi Baru Disney 'Strange World' Mengisyaratkan Romansa LGBT? Bisa Diboikot Negara Lagi

Jumat, 01 Juli 2022 15:39 WIB 01 Juli 2022, 15:39 WIB

INDOZONE.ID - Blockbuster Walt Disney Animation Studios terbaru sebentar lagi akan rilis berjudul "Strange World" yang siap melakukan debut di bioskop pada akhir Juli nanti.

Trailer pertama film ini telah memukau penonton dengan plot aksi-petualangannya dan penghormatannya pada ranah fiksi ilmiah klasik. Namun, ada spekulasi terjadinya romansa LGBT di film animasi tersebut.

Dilansir Variety, Jumat (1/7/2022), hal ini karena ada salah satu adegan yang ditampilkan memperlihatkan romansa remaja LGBTQ+ di dalam film tersebut.

Ada satu adegan yang dilaporkan menampilkan Ethan (Jaboukie Young-White) menggoda seorang anak laki-laki bernama Diazo. Ayah Ethan, Searcher (Jake Gyllenhaal) kemudian marah akan momen tersebut.

Berita tentang alur cerita di "Strange World" ini muncul di tengah serangkaian perkembangan yang menjadi berita utama mengenai hubungan publik Disney dengan komunitas LGBTQ+, baik dalam hal representasi di layar maupun dalam hal tanggapan.

Dalam beberapa tahun terakhir, sejumlah karakter atau hubungan Disney telah dijuluki produksi film yang berkaitan dengan representasi LGBTQ+.

Baru-baru ini, film animasi "Lightyear" Disney/Pixar menjadi berita utama setelah studio menambahkan ciuman LGBTQ+ antara Alisha Hawthorne (Uzo Aduba) dan istrinya kembali ke dalam film menyebabkannya diboikot di beberapa negara.

Ada kemungkinan film animasi "Strange World" kembali mendapatkan pengalaman serupa seperti "Lightyear" karena menampilkan momen LGBT yang mendapatkan beberapa kecaman dari beberapa negara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US