The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Akting Gay Harry Styles di 'My Policeman' Dipuji, Disebut Sangat Jujur dan Menjiwai Banget
Harry Styles (Instagram/harrystyles)
Movie

Akting Gay Harry Styles di 'My Policeman' Dipuji, Disebut Sangat Jujur dan Menjiwai Banget

Harry berperan sebagai polisi gay.

Senin, 24 Oktober 2022 19:42 WIB 24 Oktober 2022, 19:42 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Linus Roache memuji penampilan rekan adu aktingnya di My Policeman, Harry Styles. Dia menyebut akting penyanyi Inggris itu sangat jujur dan menjiwai banget.

Seperti diketahui, dalam My Policeman, Harry berperan sebagai seorang polisi gay yang jatuh cinta kepada seorang kurator museum yang diperankan oleh David Dawson.

Menurut Roache, akting Harry dalam film tersebut sangat jujur dan apa adanya. Bahkan, dia memiliki rasa penasaran yang tinggi sehingga aktingnya bisa berhasil.

Baca Juga: Harry Styles Bocorkan Soal Karakter LGBT di My Policeman, Jadi Gay karena Penasaran? 

"Aku mencintai Harry. Apa yang dia miliki adalah kejujuran yang luar biasa baginya. Dia sangat hadir dan tertarik dan tertarik, dia memiliki rasa heran dalam dirinya, jadi saya pikir itu indah apa yang dia lakukan,” kata Roache dilansir NME.

"Di satu sisi, ketika saya menonton beberapa adegannya, saya pikir saya tidak perlu meniru dia. Saya hanya perlu dalam kejujuran dan kesederhanaan saya sendiri," lanjut dia.

Dalam wawancara sebelumnya dengan The Hollywood Reporter, Harry mengatakan bahwa film My Policeman akan memperlihatkan bagaimana setiap orang memiliki perjalanannya sendiri dalam mencari jati diri serta orientasi seksual diri sendiri.

Baca Juga: Momen Kemaluan Harry Styles Dilempar Botol Air Mineral saat Konser: Sangat Disayangkan!

Bahkan dia sendiri tidak menutup bahwa dia terlibat adegan seks dengan lawan mainnya, David Dawson. Namun menurut dia, adegan seks gay dalam film ini berbeda dengan film-film gay lainnya.

"Ada banyak seks gay dalam film yang melibatkan dua orang dan itu menghilangkan kelembutan darinya. Saya bayangkan, beberapa orang yang menontonnya selama ini ketika menjadi gay ilegal dan ingin menunjukkan bahwa itu lembut, penuh kasih dan sensitif," ungkap dia.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Nanda
Nanda
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US