The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Robert Downey Jr Terlihat Tampil Plontos Licin Tanpa Rambut, Dapat Peran di Film Baru?
Robert Downey Jr. dan istrinya Susan Downey menghadiri Penghargaan Gubernur ke-13 di Los Angeles. (REUTERS/Mario Anzuoni)
Movie

Robert Downey Jr Terlihat Tampil Plontos Licin Tanpa Rambut, Dapat Peran di Film Baru?

Rabu, 30 November 2022 05:10 WIB 30 November 2022, 05:10 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Robert Downey Jr. yang sangat dikenal dengan perannya sebagai Iron Man alias Tony Stark, beberapa waktu lalu mengejutkan fans setelah memperlihatkan transformasi besarnya. Ia tampak botak!

Robert Downey Jr. mengungkapkan penampilan barunya itu saat datang ke sebuah serial TV berjudul The Sympathizer. Dia juga datang dengan terlihat mengayunkan kepala botak yang merupakan hasil kerja keras anaknya.

Aktor tersebut membagikan proses di balik transformasinya melalui akun Instagram-nya, mengungkapkan bahwa dia meminta kedua putranya untuk mencukur rambutnya.

Baca juga: Rumor! Robert Downey Jr Kemungkinan akan Kembali di Dua Film Avengers Fase 6

Dikutip Collider, Selasa (29/11/2022), hal itu dilakukannya setelah memutuskan bahwa dia tidak ingin memakai topi botak untuk perannya dalam sebuah serial adaptasi HBO dari novel Viet Thanh Nguyen tahun 2015.

Serial berjudul The Sympathizer menceritakan seorang mata-mata yang bertugas di tentara Vietnam Selatan. Setelah perang, dia kemudian bekerja sebagai penasihat budaya untuk film-film Hollywood, seperti Apocalypse Now dan Platoon.

robert downey jr
Robert Downey Jr. dan istrinya Susan Downey menghadiri Penghargaan Gubernur ke-13 di Los Angeles. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Robert Downey Jr. nantinya akan akan berperan sebagai sutradara Hollywood, serta anggota kongres dan agen CIA dalam serial tersebut. Sandra Oh juga diatur untuk memiliki peran berulang dalam pertunjukan bersama Kieu Chinh dan Nguyen Cao Ky Duyen.

Baca juga: Sang Sahabat Bangkrut, Robert Downey Jr Bantu Biaya Rehabilitasi Narkoba Armie Hammer

robert downey jr.
Robert Downey Jr. dan Austin Butler menghadiri Penghargaan Gubernur ke-13 di Los Angeles. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Sementara itu, Robert Downey Jr. telah dikenal selama bertahun-tahun karena ciri khas rambut pendeknya. Tetapi dia kini bereksperimen dengan penampilan baru. Sang aktor bahkan sempat terlihat berambut biru cerah saat bersorak untuk tim baseball anaknya.

Dia melakukan transformasi serupa untuk perannya dalam Oppenheimer karya Christopher Nolan, tampak tidak dapat dikenali setelah mengecat rambutnya menjadi abu-abu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli
Editor
M. Rio Fani
Writer
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US