The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sutradara 'The Batman' Patah Hati saat Tahu Robert Pattinson Bermain di Film 'Tenet'
Robert Pattinson di film The Batman dan Tenet. (Screenrant)
Movie

Sutradara 'The Batman' Patah Hati saat Tahu Robert Pattinson Bermain di Film 'Tenet'

Jatuh hati sejak awal

Selasa, 08 Maret 2022 13:37 WIB 08 Maret 2022, 13:37 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara "The Batman", Matt Reeves baru-baru ini mengakui bahwa ia sangat hancur ketika pertama kali mengetahui bahwa Robert Pattinson pernah bermain di film "Tenet" karya Christopher Nolan.

Hal tersebut lantaran Nolan juga pernah menyutradarai trilogi "The Dark Knight" yang menampilkan Christian Bale sebagai "Pelindung main hakim sendiri" kota Gotham dan menulis serta menyutradarai film thriller sci-fi 2020, "Tenet".

Dikutip dari Screenrant, Matt Reeves telah jatuh hati kepada Pattinson untuk memeranakn film besutannya sejak melihat penampilan sang aktor di film "Good Time". Reeves menilai bahwa akting Pattinson di film tersebut sangat mengesankan dan cocok dijadikan pemeran Bruce Wayne.

Baca Juga: Robert Pattinson Akui Fansnya Kurang Girang Lihat Perannya di Batman Ketimbang Twilight

Namun, saat mengetahui tentang Pattinson mendapatkan peran di "Tenet", ia hancur dan khawatir jika aktor tersebut tidak akan mengambil peran "The Batman" setelah bekerja sama dengan Nolan.

"Aku menulis cerita, aku menulis skrip dengan memikirkan Rob. Aku ingin dia menjadi Batman-ku. Aku tidak tahu apakah dia akan menjadi Batman, dan ketika diumumkan bahwa dia dilemparkan oleh Chris di Tenet, aku sangat terpukul," ungkap Reeves.

Akan tetapi ketakutan Reeves tersebut tidaklah benar adanya. Sebab Robert Pattinson justru menghadiri casting untuk perannya sebagai The Batman karya Matt Reeves.

Ketakutan Reeves ini pun seakan tidak berdasar. Sebab penampilan Pattinson sebagai Batman saat ini mendapat reaksi positif dari penonton di seluruh dunia.

Dipuji karena perannya yang unik, yang sebagian terinspirasi oleh mendiang vokalis Nirvana Kurt Cobain, Pattinson telah menampilkan Bruce Wayne yang tidak seperti iterasi live-action yang pernah terlihat di layar sebelumnya.

Menyoroti kecakapan detektif Batman, dan menyelidiki dampak psikologis dari identitas gandanya, The Batman sejauh ini akan menjadi salah satu film sukses lainnya untuk karakter DC andalan Warner Bros.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US