The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Berdasarkan Survei, Pemeran Batman Terfavorit Orang Amerika Ternyata Ben Affleck
Batman versi Ben Affleck (Instagram/@justicelague), Ben Affleck (REUTERS)
Movie

Berdasarkan Survei, Pemeran Batman Terfavorit Orang Amerika Ternyata Ben Affleck

Survei dibuat sehari sebelum 'The Batman' rilis.

Rabu, 09 Maret 2022 20:31 WIB 09 Maret 2022, 20:31 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah survei mengemukakan bahwa kebanyakan warga Amerika Serikat ternyata lebih banyak menyukai aktor Ben Affleck  saat dirinya memerankan sosok ikonik Batman

Menurut jajak pendapat baru-baru ini, hampir satu dari tiga orang Amerika masih berpikir dia adalah Batman terbaik di layar. Mengutip studyfinds.org, OnePoll meminta 1.000 responden survei untuk mempertimbangkan siapa dari pemeran Batman yang paling meyakinkan dengan menawarkan tiga pilihan teratas mereka.

Secara keseluruhan, Affleck mendapatkan suara 31% dan mengungguli Michael Keaton yang mendapat suara 30%. Sementara Christian Bale harus puas mendapat dukungan 26% di bawah Kevin Conroy. 

Menariknya, pemeran Batman klasik Adam West masih diminati 25% dan mengalahkan George Clooney yang mendapatkan 23%.

Baca Juga: Mengenal Karakter Lupus yang Trending, Tokoh Fiksi Lokal Era 90-an dan Diperankan 6 Aktor 

Tidak mengherankan, usia tampaknya menjadi faktor. Responden Gen Z dan Milenial (usia 18-25 dan 26-41) tertarik pada Ben Affleck. Sementara Gen X (usia 42-55) menyukai Michael Keaton. Sedangkan para baby boomer (usia 57-71) lebih memilih Adam West dari serial TV live-action 1966.

Seperti yang diketahui setiap penggemar komik, identitas rahasia miliarder Batman menjamin kinerja yang sangat berbeda. Jadi ketika ditanya aktor mana yang lebih baik dari Bruce Wayne, Affleck (33%) kalah dari pengisi suara Kevin Conroy (34%) dari serial animasi 90-an dan game Arkham.

Itu berlaku dua kali lipat untuk Gen Z dan milenial, yang sangat menyukai Bruce Wayne dari Conroy (55% dan 38%).

Lalu bagaimana dengan Robert Pattinson? Berhubung survei ini dibuat beberapa hari sebelum filmnya dirilis, masih banyak yang tak memilih namanya. Mungkin hasil survei ini akan berubah setelah menonton filmnya.

Artikel Menarik Lainnya:


 

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US