The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sambut Perayaan 5 Tahun, BLACKPINK Dikabarkan akan Rilis Film, Bagian dari  4+1 PROJECT
Blackpink. (Instagram/@blackpinkofficial).
Movie

Sambut Perayaan 5 Tahun, BLACKPINK Dikabarkan akan Rilis Film, Bagian dari 4+1 PROJECT

Akan tayang di CGV.

Kamis, 17 Juni 2021 16:01 WIB 17 Juni 2021, 16:01 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah film yang diproduksi untuk memperingati lima tahun debut BLACKPINK akan dirilis secara global musim panas ini.

Mengutip dari Heraldpop, YG Entertainment pada hari ini (16/6/2021), menyebut bahwa film tersebut diberi judul 'BLACKPINK THE MOVIE'. 

Film ini dijadwalkan akan diputar di CGV secara nasional dan di 100 negara di seluruh dunia pada 8 Agustus bertepatan dengan tanggal debut BLACKPINK.

Film ini terungkap dalam tiga urutan. Seperti 'Memories Room', yang berbagi kenangan lima tahun setelah debut BLACKPINK, 'Beauty' dengan potongan gambar yang intens dari empat member dengan kepribadian yang berbeda, dan 'Wawancara khusus yang tidak diungkapkan' kepada penggemar.

Baca Juga: Jeongyeon TWICE Jadi Satu-satunya Member yang Tak Suka dengan Lagu ‘Alcohol-Free’

Selain itu, penampilan lagu-lagu hits BLACKPINK akan diedit ulang dengan menambahkan lima konser live 'THE SHOW' dan 'IN YOUR AREA' (2018), dan diharapkan dapat memberikan pengalaman yang nyata kepada para penonton seolah-olah mereka berada di konser yang sebenarnya.

'BLACKPINK THE MOVIE' adalah bagian dari '4+1 PROJECT' yang diumumkan oleh YG. Ini adalah hadiah untuk Blink dan tempat festival lain di mana fans dapat menikmati penampilan BLACKPINK yang penuh gairah secara bersama.

Sebelumnya, YG mengumumkan bahwa '4+1 PROJECT', yang memperingati lima tahun debut BLACKPINK, telah beroperasi penuh. Fans semakin penasaran dengan project apa lagi selain 'BLACKPINK THE MOVIE' yang akan disiapkan.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
M Fadli
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US