The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Alasan Wajib untuk Kamu Nonton 'Hellbound', Serial yang Geser 'Squid Game' dan 'Arcane'
Poster "Hellbound". (Netflix)
Movie

5 Alasan Wajib untuk Kamu Nonton 'Hellbound', Serial yang Geser 'Squid Game' dan 'Arcane'

Kamis, 25 November 2021 15:21 WIB 25 November 2021, 15:21 WIB

INDOZONE.ID - Serial Korea Netflix terbaru "Hellbound" saat ini sedang menjadi topik hangat lantaran mampu menggeser posisi "Squid game" dan juga "Arcane" di jajaran Serial Top di platform Netflix di masa awal perilisannya.

Selain mampu menggeser dua serial yang mendapat rating dan pengakuan dari situs review film terpopuler, terdapat beberapa alasan penting untuk kamu menyaksikan film "Hellbound" yang mengisahkan tentang makhluk dunia lain yang mengutuk manusia ke neraka.

Berikut ini 5 alasan kamu wajib menonton "Hellbound" serial Netflix yang saat ini sedang naik daun.

Baca Juga:

1. Menjadi Top 1 serial Netflix

Sejak dirilis pada 19 November lalu, "Hellbound" telah ditonton sebanyak 43, 48 juta jam dalam kurun waktu tiga hari. Hal ini pun menjadikan serial ini mengisi slot pertama di jajaran serial top di platform Netflix.

Alasan untuk nonton Hellbound
"Hellbound" mengisi top Netflix. (Netflix)

2. Film adaptasi dari webtoon

Jika kamu penggemar webtoon, tentu kamu tahu serial webtoon "The Hellboun" karya penulis songgot Choi Gyu-seok. Webtoon ini pun berhasil terpilih oleh Korea Manhwa Contest Agency sebagai Outstanding Webtoon 2020 dan mendapat perhatian Internasional dari penerbit terkemuka.

Tak mau meninggalkan perhatian tersebut, sutradara Yeon Sang-ho dan penulis Choi Gyu-seok pun langsung bekerja sama untuk membuat versi serialnya.

3. Dimainkan para bintang Korea

Alasan untuk menonton Hellbound
Bintang Korea perankan karakter di "Hellbound". (Kredit Scene)

Alasan berikutnya untuk kamu wajib menonton serial ini ialah "Hellbound" dibintangi oleh sejumlah aktor ternama hingga para pendatang baru yang menjanjikan.

Nama Yoo Ah-in, Kim Hyun-joo, Park Jeong-min, Won Jin-a, Yang Ik-june, Kim Do-yoon, Kim Shin-rock, Ryu Kyung-soo, dan Lee Re mengisi slot untuk memainkan kisah ekstrem tersebut.

4. Mengandung pesan mendalam

"Hellbound" bercerita mengenai peristiwa supernatural yang menimbulkan kekacauan di tengah masyarakat. Melalui serial ini, sutradara Yeon menunjukkan kreativitasnya dalam menelaah dunia yang mengalami kekacauan serta bagaimana sekelompok masyarakat menyikapinya, termasuk dengan menghadirkan berbagai sisi kelam manusia seperti kerapuhan dan rasa takut.

5. Serial yang diputar di Festival Film Internasional

Alasan untuk nonton
Cuplikan serial "Hellbound". (Netflix)

Sebelum tayang di Netfli, serial "Hellbound" telah sukses menyita perhatian Internasional lewat pemutaran perdananya di berbagai Festival Film Internasional seperti Busan International Film Festival dan BFI London Film Festival.

Serial ini bahkan menjadi serial Korea pertama yang diundang oleh Toronto International Film Festival dan diputar di acara tersebut. Maka tak heran jika serial ini langsung diserbu oleh para penonton setia Netflix.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US