The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengobat Rindu, Ini 5 Project yang Dibintangi Lee Kwang Soo Usai Hengkang dari Running Man
Lee Kwang Soo usai keluar dari Running Man (IG: @kkbyss)
Movie

Pengobat Rindu, Ini 5 Project yang Dibintangi Lee Kwang Soo Usai Hengkang dari Running Man

Kamis, 07 Juli 2022 18:18 WIB 07 Juli 2022, 18:18 WIB

INDOZONE.ID - Nama Lee Kwang Soo tentu sudah enggak asing lagi buat penggemar K-pop. Nama Lee Kwang Soo juga sudah sangat melekat dengan Variety Show 'Running Man', karena bergabung di sana selama 11 tahun lamanya.

Namun Lee Kwang Soo akhirnya memutuskan keluar dari Running Man, 13 Juni 2021 lalu karena mengalami cedera pada kakinya saat kecelakaan 15 Februari 2020. Ia diharuskan melakukan operasi pada 18 Februari 2020. Meski enggak parah, namun cedera yang dideritanya cukup serius.

Lee Kwang Soo terakhir membintangi Running Man pada episode 559.

Meski begitu Lee Kwang Soo masih sering dihubungi member Running Man saat syuting. Meski hanya suaranya saja yang terdengar, sukses menjadi pengobat rindu para penggemarnya.

Tim Z Creators, Sri Lili merangkum sejumlah project yang dibintangi Lee Kwang Soo setelah dirinya hengkang dari Running Man.

Sinkhole (29 September 2021)

sinkhole
Film Sinkhole (IG @masijacoke850714)

Film ini menceritakan tentang sebuah apartemen yang tiba-tiba jatuh ke lubang sedalam 500 meter dalam hitungan menit. Ini merupakan film tentang bencana yang bergenre komedi namun penuh ketegangan. Film ini juga pernah ditayangkan di bioskop Indonesia.

Berperan menjadi seorang karyawan di suatu perusahaan bernama Kim Seung Hyun, Lee Kwang Soo sukses menghibur penonton dengan aksi komedinya. Lee Kwang Soo mengatakan kalau perannya dalam film ini sama seperti dia saat di berada di Running man.

Happy New Year/A Year End Medley (29 Desember 2020)

happy new year le kwang soo
Happy New Year (IG @masijacoke850714)

Film ini dibintangi beberapa artis papan atas seperti Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, Yoona SNSD dan masih banyak lagi. Termasuk Lee Kwang Soo yang berperan menjadi seorang manajer artis bernama Sang Hoon. Film bergenre romantis ini merupakan sebuah cerita tentang orang-orang yang bekerja di sebuah hotel bernama ‘Hotel Emros’.

Lee Kwang Soo memerankan seorang manajer yang setia kepada artisnya, Lee Kang (Seo Kang Joon).

The Pirates: The Last Royal Treasure (22 Januari 2022)

le kwang soo
The Pirates: The Last Royal Treasure (IG @masijacoke850714)

Film ini tayang di bioskop pada 22 Januari 2022 lalu. Selain Lee Kwang Soo, film ini dibintangi artis papan atas seperti Han Hyo Joo hingga Kang Ha Neul.

Bergenre petualangan dan action, film ini juga menyisipkan unsur komedi yang bikin para penonton terhibur. Film ini menceritakan sekelompok bajak laut yang mencari harta karun. Namun banyak rintangan yang harus dihadapi oleh para bajak laut dalam proses menemukannya.

Lee Kwang Soo berperan sebagai salah seorang bajak laut bernama Mak Yi. Akting Lee Kwang Soo dalam film itu menuai pujian karena berhasil membuat penonton terhibur dengan aksi lucunya.

Drama 'The Killer Shopping List' (27 April 2022)

lee kwang soo
Drama The Killer Shoping List (IG @masijacoke850714)

Dalam drama ini Lee Kwang Soo menjadi pemeran utama bernama Ahn Dae Sung yang merupakan seorang putra pemilik sebuah supermarket di suatu daerah.

Lee Kwang Soo memerankan seorang anak yang mempunyai ingatan sangat baik. Bergenre misteri dan komedi, drama ini menceritakan pembunuhan misterius yang terjadi di sebuah gedung apartemen.

Drama ini juga dibintangi Seol Hyun ‘AOA’ yang berperan sebagai seorang polisi dan merupakan kekasih Ahn Dae Sung, bernama Do Ah Hee. Drama yang terdiri dari 8 episode ini merupakan drama comeback-nya Lee Kwang Soo setelah drama ‘Live’ yang ia perankan 2008 silam.

Drama ini menjadi pengobat rindu penggemar karena dirinya sudah enggak lagi menjadi cast Running Man yang tayang tiap minggunya.

Amazing Saturday (17 April 2022)

amazing saturday
Amazing Saturday (IG @itvn_joy)

Amazing Saturday merupakan variety show kedua yang dibintangi Lee Kwang Soo. Ia menjadi bintang tamu pada episode 206.

Lee Kwang Soo datang untuk mempromosikan drama ‘The Killer Shopping List’ bersama Seol Hyun. Lee Kwang Soo sukses menimbulkan gelak tawa saat dirinya menjadi guest di acara itu

‘Amazing Saturday’ merupakan variety show yang mempunyai konsep seru dan menarik. Dalam acara itu ada games menebak lagu. Saat itu diputar sebuah lagu yang dinyanyikan oleh sang kekasih Lee Sun Bin. Namun Lee Kwang Soo gagal menebak suara sang kekasih. Scene itu berhasil membuat heboh penggemar yang mendukung pasangan tersebut.

Bikin cerita serumu dan dapatkan berbagai reward menarik! Let’s join Z Creators dengan klik di sini.

Z Creators
Z Creators

TAG
Rini Puspita
Sri Lili Syaf Putri
Sri Lili Syaf Putri

Sri Lili Syaf Putri

Community Writer
JOIN US
JOIN US