The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Adegan Menangkis Peluru Pakai Pedang di Teaser 'John Wick 4' Dianggap Konyol
Donnie Yen dan Keanu Reeves di John Wick: Chapter 4. (YouTube/Rotten Tomatoes Trailers)
Movie

Adegan Menangkis Peluru Pakai Pedang di Teaser 'John Wick 4' Dianggap Konyol

Minggu, 31 Juli 2022 14:13 WIB 31 Juli 2022, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Teaser trailer dari John Wick: Chapter 4 dianggap memiliki satu momen konyol dan dianggap tidak masuk akal yang akan menyoroti film itu sebelumnya.

Adegan itu memperlihatkan bagaimana John Wick yang diperankan oleh Keanu Reeves dan Donnie Yen yang berkelahi menggunakan pedang dan pistol.

Namun, keduanya sama-sama bisa menangis peluru yang ditembakkan, padahal ada jarak yang dianggap tidak masuk akal untuk menangkisnya. Hal ini dianggap sebagai adegan konyol dan tidak masuk akal oleh beberapa kritikus.

Keanu Reeves adalah aktor aksi yang selalu memberikan kejutan bagi penggemar. Termasuk bagaimana dia di John Wick: Chapter 3 berhasil selamat dari serbuan anggota yang ingin membunuhnya.

Keajaiban ini akan membuat film ini semakin tidak masuk akal, karena John Wick memulai semuanya dengan ekspektasi yang sulit untuk diwujudkan. 

Setiap sekuel yang dihadirkan pada film berikutnya memang memberikan adegan aksi baru, tetapi hampir rata-rata tidak dapat dimengerti bagaimana John Wick dapat melakukannya dengan santai.

Jika film John Wick terus memberikan keadaan yang sama seperti yang ditawarkan dalam trailernya, maka ini akan menjadi masalah di film-film berikutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US