The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Pretty Boys' (2019) - Kisah 2 Sahabat yang Ingin Terkenal dan Masuk Televisi
Tampilan poster Pretty Boys. (photo/Dok.IMDB)
Movie

Sinopsis 'Pretty Boys' (2019) - Kisah 2 Sahabat yang Ingin Terkenal dan Masuk Televisi

Berikut Sinopsisnya!

Rabu, 13 Januari 2021 15:23 WIB 13 Januari 2021, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Film Pretty Boys merupakan film bergenre komedi romantis yang menceritakan soal industri pertelevisian di Tanah Air. Film ini dirilis pada 19 September 2019 lalu. Film ini disutradarai oleh Tompi, yang dibantu oleh Imam Darto sebagai penulis skrip dan Tompi sendiri sebagai penulis cerita. 

Film ini sangatlah ditunggu-tunggu oleh banyak orang karena dibintangi oleh sejumlah pemain bintang, seperti Vincent Ryan Rompies, Deddy Mahendra Desta, Danilla Riyadi, Najwa Shihab, Natasha Rizki, hingga Hesti Purwadinata.

Film Pretty Boys sendiri menceritakan tentang ambisi dan perjalanan karir dua orang sahabat, Anugerah (Vincent) dan Desta (Rahmat). Dua orang sehabat ini sejak kecil sudah bermimpi untuk bisa masuk televisi dan menjadi terkenal. 

Di satu sisi, Rahmat ingin terkenal agar bisa dikelilingi perempuan cantik. Sementara, Anugerah mau masuk TV agar bisa disandingkan dengan sederet pembawa acara idolanya. Tentunya, perjuangan keduanya tidaklah mudah untuk menjadi terkenal.

Belum lagi, Anugerah yang mendapatkan pertentangan dari sang ayah Jono (Roy Marten) yang menganggap dunia panggung hiburan dipenuhi hal negatif. Lantas, apakah Anugerah dan Rahmat bisa menjadi terkenal & masuk televisi? Jika kamu penasaran, maka kamu dapat melihat trailer berikut ini sebelum menonton full filmnya ya guys. Selamat menonton!

Genre: Comedy, Drama, Romantic
Duration: 1 jam 40 menit
Rating: 6.8/10 dari 407 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US