The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Hadirkan Snyderverse, Godzilla vs. Kong Jadi Korban Kekesalan Penggemar Zack Snyder
Godzilla vs. Kong (Warner Bros. Pictures)
Movie

Tak Hadirkan Snyderverse, Godzilla vs. Kong Jadi Korban Kekesalan Penggemar Zack Snyder

Selasa, 30 Maret 2021 11:47 WIB 30 Maret 2021, 11:47 WIB

INDOZONE.ID - Akibar Warner Bros. tak akan melanjutkan kisah dunia superhero DC versi Zack Snyder yang disebut Snyderverse, para penggemar melampiaskan kekesalannya pada film Godzilla vs. Kong.

Film pertarungan dua monster yang baru-baru rilis tersebut diberi rating negatif di halama IMDb. Tak sedikit yang memberikan rating 1 pada film tersebut.

Dari rating yang buruk tersebut, mereka mengomentari film Godzilla vs. Kong tersebut dengan meminta kembali film Snyderverse. Bahkan mereka memberikan tagar #RestoreTheSnyderVerse.

Namun rating-rating yang buruk tersebut tak begitu berpengaruh karena rating dan ulasan film Godzilla vs. Kong sendiri memiliki 12.000 lebih ulasan.

Hal ini bisa saja berubah dari waktu ke waktu mengingat film Zack Snyder's Justice League memang menghadirkan ribuan bahkan mungkin jutaan penggemar baru.

Dan bila penggemar baru yang tak pikir panjang sudah bertindak, maka segala cara pun ditempuh, termasuk memberikan rating buruk terhadap salah satu film WB yakni Godzilla vs. Kong di IMDb.

FYI, aksi terhadap Godzilla vs. Kong ini terjadi setelah CEO Warner Bros., Ann Sarnoff mengatakan bahwa studio tersebut tidak akan membuat lebih banyak film DC versi Snyder, meskipun Justice League Snyder Cut sangat sukses di HBO Max.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US