The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengintip Suzy dan Nam Joo Hyuk di Balik Layar Drama Start Up
Drama Korea Start Up. (Dok. tVn)
Movie

Mengintip Suzy dan Nam Joo Hyuk di Balik Layar Drama Start Up

Kamis, 05 November 2020 14:43 WIB 05 November 2020, 14:43 WIB

INDOZONE.ID - Meski baru keluar 6 episode, drama Korea Start Up sukses menarik perhatian penonton. Ada banyak pelajaran yang bisa diambil dari drama yang menceritakan tentang perusahaan rinstisan ini. Kelanjutan episode drama yang dibintangi Suzy dan Nam Jo Hyuk ini selalu membuat penonton penasaran.

Suzy berperan sebagai Seo Dal Mi, seorang petualang yang bercita-cita menjadi Steve Jobs dari Korea. Sementara, Nam Joo Hyuk berperan sebagai pendiri Samsan Tech, Nam Do San.

Suzy dan Nam Jo Hyuk terlihat begitu apik memerankan karakter mereka masing-masing di drama Start Up. Tentu itu semua berkat kerja keras yang mereka lakukan.

Baca juga: Begitu Digemari! Ini Alasan Kenapa Orang Suka Nonton Drama Korea

Baru-baru ini, beredar foto-foto di balik layar syuting drama Start Up. Di beberapa foto Suzy terlihat sibuk mempelajari naskahnya. Dilansir Soompi, bahkan dalam kegelapan, dikelilingi oleh banyak pemeran, dan di belakang panggung Suzy hanya berfokus pada naskahnya.

drama korea start up
Suzy di balik layar drama Start up. (Soompi)

Upaya gigih Suzy bisa dilihat sebagai kekuatan pendorong yang memungkinkannya untuk benar-benar memahami peran dari CEO Samsan Tech.

Begitu juga dengan Nam Jo Hyuk yang selalu berusaha keras mendalami karakternya sebagai pemeran Nam Do San, pendiri Samsan Tech yang selalu merasa tidak percaya diri.

Setelah bertemu dengan Dal Mi, perlahan hidup Nam Dosan berubah. Dia kini menjadi orang yang penuh semangat untuk mewujudkan mimpinya mengembangkan perusahaan yang ia rintis.

Beginilah potret Nam Jo Hyuk di balik layar, senyumnya tetap terlihat meneduhkan.

drama korea start up
Nam Jo Hyuk. (Soompi)

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US