Ozi Syahputra: Si Manis Sempat Dicekal Masyarakat Betawi
Ozi Syahputra saat berkunjung ke kantor Indozone (Indozone/Hindra)
Movie

Ozi Syahputra: Si Manis Sempat Dicekal Masyarakat Betawi

Kenapa ya?

Kamis, 05 Desember 2019 11:47 WIB 05 Desember 2019, 11:47 WIB

INDOZONE.ID - Si Manis Jembatan Ancol merupakan salah satu sinetron favorit anak 90-an nih. Kali ini, Si Manis Jembatan Ancol akan kembali menyapa penggemarnya di layar lebar. 

Penggemar sinetron Si Manis Jembatan Ancol pasti sudah akrab dengan tawa khas dari Ozi Syahputra dong, ia kembali berperan di filmnya juga nih. 

Oji Saputra
Oji Saputra (Indozone/Hindra)

Tampak awet muda, Ozi Syahputra membeberkan alasan rambut gundulnya nih, ternyata dulunya ia tidak sengaja gundul lho, alasan sebenarnya adalah salah potong rambut aja,

"Karena saya kesal, saya gundulin aja sekalian." katanya sambil tertawa.

Sudah bermain sebanyak 6 kali di series si Manis Jembatan Ancol, awal mulanya juga tidak sengaja lho. Dulu Ozi adalah seorang perias artis dan ketemu seorang Produser. 

Ozi mengatakan bahwa ia ketemu sang Produser sebanyak tiga kali. Dari situ ia berani menanyakan, 

"Emang mau bermain sinetron apa sih pak? Saya jadi apa?" Tanyanya kepada sang Produser. 

Sang Produser pun mengatakan akan membuat sinetron horor dan meminta Ozi sebagai setannya. 

"Saya tersinggung awalnya, tetapi akhirnya saya ambil juga," katanya kepada tim Indozone. 

Ia juga menyatakan bahwa kenapa sinetron Si Manis Jembatan Ancol, dalam perannya si Manis menjadi seksi, pakai baju ketat, karena ada Ozi Syahputra akhirnya dirombak. 

Ozi juga menceritakan bahwa sinetron ini dulu sempat diprotes oleh masyarakat betawi lho, karena menganggap bahwa cerita si Manis kan legend, anggun, lemah lembut, gak ada berpakaian seksi, 

"Jadi akhirnya Sutradara sekarang mengembalikan kembali cerita si Manis yang anggun, yang diperankan oleh Indah Permatasari," jelasnya. 

Ozi menjamin bahwa si Manis dulu dengan sekarang yang diperankan oleh Indah Permatasari beda banget. 

"Benar-benar beda dari yang dulu sama sekarang," katanya. 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Indozone
Bela

Bela

Writer
JOIN US