The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Reza Rahadian-Marsha Timothy Pertama Kali Main Film Bareng
Reza Rahadian dan Marsha Timothy duet perdana di film "Toko Barang Mantan" (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)
Movie

Reza Rahadian-Marsha Timothy Pertama Kali Main Film Bareng

Rabu, 15 Januari 2020 10:54 WIB 15 Januari 2020, 10:54 WIB

INDOZONE.ID - Drama komedi romantis "Toko Barang Mantan" karya sutradara Viva Westi menjadi duet perdana aktor Reza Rahadian dan Marsha Timothy untuk terlibat dalam film yang sama. 

"Di film pertama kali main bareng Reza (Rahadian). Kami berdua sangat excited," ujar Marsha dalam konferensi pers di Jakarta dikutip dari Antara, Selasa.

"Dia (Marsha) serius menjalankan perannya, kami bisa berdiskusi. Enggak terlalu sulit membangun chemistry," kata Reza.

Di film ini Reza berperan sebagai Tristan yang berpenampilan urakan dengan ramburnya yang gondrong, ia menjadi seorang penjaga toko barang mantan. 

Sementara Marsha memerankan tokoh Laras, perempuan yang Tristan sukai di masa kuliah.

"Film yang sangat menyenangkan, menghibur banyak orang saya yakin," tutur Marsha.

Film ini bercerita tentang Tristan yang lebih asik mengurusi bisnis kecil-kecilannya yaitu Toko Barang Mantan, padahal sebagai mahasiswa ia tak kunjung lulus. 

Suatu hari Laras (Marsha) datang ke tokonya untuk menjual cincin tunangannya. Laras adalah wanita yang ia sukai saat di masa kuliah. 
Pertemuan ini membuat dunia Tristan jungkir balik dan ia menghadapi dilema terberat dalam hidupnya.

Sutradara Viva Westi mengatakan kisah dalam film ini sangat berhubungan dengan kehidupan. Orang-orang akan berpikir pentingkah untuk menyimpan kenangan mereka bersama para mantan kekasihnya.

"Cerita komedi romantis yang sangat related. Dari ceritanya, enggak ada yang bisa menyamai. Original. Kita semua jadi ingat mantan, mengajarkan juga mantan kalau sudah enggak penting-penting amat enggak usah disimpan lagi," ujar Viva.

Film ini juga turut diperankan oleh Widi Mulia, Roy Marten, Iedil Dzuhri, Dea Panendra. "Toko Barang Mantan" akan tayang di bioskop pada 20 Februari 2020.

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer
JOIN US
JOIN US