The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Buntut Skandal Aborsi, Kim Seon Ho Batal Main di 2 Film
Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)
Movie

Buntut Skandal Aborsi, Kim Seon Ho Batal Main di 2 Film

Diganti.

Kamis, 21 Oktober 2021 08:40 WIB 21 Oktober 2021, 08:40 WIB

INDOZONE.ID - Kim Seon Ho dikabarkan tidak akan muncul di dua film yang dijadwalkan untuk diperankan. Ini sebagai buntut skandal aborsi yang melibatkan Kim Seon Ho dengan mantan kekasihnya.

Sebelumnya Kim Seon Ho telah melakukan pembicaraan untuk debut di layar lebar melalui film "Sad Tropics" yang disutradari Park Hoon Jung dan film "Dog Days" garapan sutradara Kim Deok Min.

Kim Seon Ho juga dikonfirmasi untuk peran utama dalam film komedi romantis garapan Lee Sang Geun, "2 O'Clock Date" bersama YoonA SNSD.

Pada Rabu, 20 Oktober, sebuah sumber dari perusahaan produksi "2 O'Clock Date" mengatakan kepada MyDaily bahwa pihaknya telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria di film tersebut.

Selain itu, perusahaan produksi JK Film dari "Dog Days" juga mengatakan telah memutuskan mengganti pemeran utama.

"Agak memberatkan untuk terus berjalan (dengan Kim Seon Ho) karena ini adalah peran pasangan romantis. Kami telah berbicara dengan agensi, memutuskan untuk menggantikannya, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan," kata perusahaan produksi tersebut dikutip dari Soompi, Kamis (21/10/2021).

BACA JUGA: Pengikut Kim Seon Ho di Instagram Berkurang Drastis Setelah Terlibat Skandal Aborsi

Namun, Sad Tropics yang dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan November belum mencapai keputusan. Seorang sumber dari film tersebut mengatakan sejauh ini belum ada keputusan mengenai nasib Kim Seon Ho.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Utami Evi Riyani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US