The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Munculnya 4 Superhero Anggota Justice Society di Teaser 'Black Adam', Fans DCEU Kegirangan
Dua dari empat member Justice Society of America yang muncul di teaser Black Adam. (Youtube/DC).
Movie

Munculnya 4 Superhero Anggota Justice Society di Teaser 'Black Adam', Fans DCEU Kegirangan

Mari kenalan.

Minggu, 13 Februari 2022 14:10 WIB 13 Februari 2022, 14:10 WIB

INDOZONE.ID - Dirilisnya teaser footage dari DC Extended Universe (DCEU)  berjudul 'The World Needs Heroes' membuat para penggemar antusias. Apalagi saat teaser 'Black Adam' diperlihatkan, beberapa superhero yang digadang-gadang sebagai anggota Justice Society muncul.

Hal itu terlihat dari beberapa video reaksi para penggemar film besutan DCEU. Melalui beberapa cuplikan film 'Black Adam' yang diperankan Dwayne Johnson, para penggemar tak bisa menahan rasa terkejut ketika empat superhero muncul dalam film tersebut.

"Mereka keren banget. Hawkman dan Doctor Fate benar-benar fantastis. Cyclone bajunya mirip dengan di komik. Wah, nggak sabar dengan pertarungan film superhero tahun ini di Box Office," kata Grace Randolph dari akun Youtube Beyond the Trailer. 

Berikut adalah empat member yang akan muncul dalam film tersebut.

1. Doctor Fate

Doctor Fate akan diperankan oleh Pierce Borsnan, aktor yang dikenal sebagai James Bond di era 90-an. Dalam film ini, tokoh yang bernama asli Ken Nelson ini berhadapan dengan Black Adam dan memintanya bergabung.

Penampilan Doctor Fate yang diperankan Pierce Borsnan di teaser DCEU. (Youtube/DC).
Penampilan Doctor Fate yang diperankan Pierce Borsnan di teaser DCEU. (Youtube/DC).

Doctor fate sendiri dikenal sebagai superhero yang memiliki keahlian sihir untuk melawan kekuatan jahat supranatural. Dalam komik, ia dikenal sebagai pendiri dari Justice Society of America (JSA).

Baca Juga: Penampilan Pierce Borsnan sebagai Doctor Fate Buat Fans Melongo, Dukunnya DCEU Nih!

2. Hawkman

Penampilan Hawkman di teaser DCEU
Penampilan Hawkman di teaser DCEU 'Black Adam. (Youtube/DC).

Hawkman akan diperankan oleh Aldis Hodge dalam film ini. Ia akan menjadi seorang arkeolog yang merupakan reinkarnasi dari pangeran asal Mesir yang memiliki sayap dari emas untuk terbang seperti elang.

Dalam film ini, Hawkman akan menjadi pemimpin dari JSA bersama keempat anggota lainnya.

3. Atom Smasher

Penampilan Atom Smasher di teaser DCEU
Penampilan Atom Smasher di teaser DCEU 'Black Adam. (Youtube/DC).

Atom Smasher yang memiliki nama asli Albert Rothstein akan diperankan oleh Noah Centineo. Sosoknya memiliki kekuatan super untuk mempengaruhi struktur molekul yang dapat membuatnya tubuh besar dan melipatkan tenaganya. Dalam pengertian sederhana, ia bisa menjadi raksasa.

Berbeda dengan superhero Atom yang berada di Justice League yang hanya bisa menjadi sangat kecil, Atom Smasher hanya bisa berukuran besar saja. Ada yang menyebutkan bila Atom Smasher adalah versi golden age dari Atom yang muncul di era silver age comic.

4. Cyclone

Penampilan Cyclone di teaser DCEU
Penampilan Cyclone di teaser DCEU 'Black Adam. (Youtube/DC).

Salah satu member perempuan dari JSA bernama Cyclone yang memiliki nama asli Maxine Hunkel. Ia adalah cucu dari superhero Red Tornado yang bisa mengontrol angin dan gelombang suara. 

Dalam film ini, ia akan diperankan oleh aktris bernama Quintessa Swindell. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US