The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Indonesia Terlaris Geser Pengabdi Setan, Selamat!
KKN di Desa Penari jadi film horor indonesia terlaris sepanjang masa. (Instagram/kknmovie).
Movie

KKN di Desa Penari Jadi Film Horor Indonesia Terlaris Geser Pengabdi Setan, Selamat!

4,5 Juta Penonton

Jumat, 13 Mei 2022 08:44 WIB 13 Mei 2022, 08:44 WIB

INDOZONE.ID - Film KKN di Desa Penari akhirnya memecahkan rekor baru. Setelah mendapat gelar film terlaris di tahun 2022, kini film tersebut berhasil mendapat predikat sebagai film horor Indonesia terlaris sepanjang massa.

Hal itu secara resmi diumumkan situs filmindonesia.or.id usai pencapaian film garapan Awi Suryadi tersebut meraih 4,5 juta penonton selama 11 hari penayangan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KKN Movie (Official) (@kknmovie)

Prestasi ini tentunya berhasil menggeser posisi 'Pengabdi Setan' yang sebelumnya disebut sebagai film horor terlaris sepanjang masa. Pasalnya, pencapaian film KKn di Desa Penari berhasil melewati pencapaian jumlah penonton film garapan Joko Anwar tersebut, yaitu 4.206.103 penonton.

Sementara untuk daftar film Indonesia terlaris, film ini masih bertenger di posisi enam. Mereka harus mengejar sekitar kurang lebih 2,8 juta penonton lagi untuk mengalahkan peringkat pertama.

Film ini menceritakan tentang enam mahasiswa yang berasal dari sebuah perguruan tinggi di Kota S yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil di kawasan Timur provinsi Jawa Timur. 

Enam mahasiswa tersebut terdiri dari Nur (Tissa Biani), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Wahyu (Fajar Nugraha). Desa tempat kejadian ini terjadi pun disamarkan dengan 'desa penari'

Pada awalnya, mereka mengira bahwa desa yang mereka pilih adalah desa biasa, tetapi dugaan mereka ternyata salah besar. Mereka mengalami berbagai kejanggalan atau hal-hal berbau mistis yang sudah dirasakan sebelum mereka sampai ke desa tersebut. 

Dalam perjalanan menuju desa tersebut, mereka harus melewati hutan angker yang terkenal di Jawa Timur. Sampai akhirnya salah satu dari mereka mengalami kejadian mistis yang membahayakan jiwa mereka.

Sudah ada yang nonton film horor Indonesia terlaris yang satu ini?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US