The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gong Yoo Utarakan Ingin Membawa Ponsel Jika Dia Dikirim ke Bulan, Kenapa?
The Silent Sea (Netflix)
Movie

Gong Yoo Utarakan Ingin Membawa Ponsel Jika Dia Dikirim ke Bulan, Kenapa?

Jumat, 24 Desember 2021 10:36 WIB 24 Desember 2021, 10:36 WIB

INDOZONE.ID - Pemeran drama baru The Silent Sea yang tayang di Netflix yakni Gong Yoo, mengutarakan barang apa yang akan dia bawa jika benaran di kirim ke bulan. Ia mengatakan ponsel, kenapa?

Ternyata ia tak ingin melewatkan menonton NBA dan menonton film atau serial yang ada di Netflix. Hal ini berbeda dengan Lee Moo Saeng yang mengatakan akan membawa boneka yang besar untuk ia peluk karena mengaku takut ketinggian.

Sedangkan Kim Sun-young mengaku tak ingin pergi ke bulan karena ia sudah merasakan bagaimana tinggal di bulan saat proses syuting drama The Silent Sea selama 6 bulan. Namun ini bukan yang sebenarnya ya guys. Ia mengatakan tinggal di bulan karena drama The Silent Sea yang memang bersetting di bulan.

Drama Korea The Silent Sea sendiri menceritakan sekelompok astronaut yang dikirim ke Bulan untuk menemukan sampel misterius. Untuk itu, para pemain menggunakan pakaian astronaut seperti dalam misi penjelajahan Bulan pada umumnya.

Drama ini sendiri berlatar di tahun 2075 di mana Bumi telah menjadi gurun, sulit ditinggali, serta minim air dan makanan. Maka dari itu, kelompok tersebut di kirim ke bulan untuk mengamankan sampel misterius dari tempat penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Dalam drama ini, Gong Yoo berperan sebagai Han Yun-jae, pemimpin tim eksplorasi yang harus menjalani misi penting dengan informasi sangat terbatas. Layaknya seorang pemimpin, keselamatan adalah yang utama baginya.

Lalu ada Bae Donna yang berperan sebagai Song Ji-an, seorang ahli astrobiologi yang bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kecelakaan yang terjadi pada pusat penelitian Balhae Base yang sudah lama ditinggalkan di bulan.

The Silent Sea diproduksi Artist Studio dan tayang secara global di Netflix pada 24 Desember 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US