The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pemeran Layla 'Moon Knight' Menggoda Masa Depan MCU Lewat 'Scarlet Scarab' Miliknya
Penampilan Layla menggunakan Scarlet Scarab. (Instagram/@themoonknight)
Movie

Pemeran Layla 'Moon Knight' Menggoda Masa Depan MCU Lewat 'Scarlet Scarab' Miliknya

Selasa, 10 Mei 2022 11:00 WIB 10 Mei 2022, 11:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu bintang dalam serial "Moon Knight", May Calaway mengisyaratkan masa depan 'Scarlet Scarab' di MCU. May, yang memerankan karakter Layla dalam serial Marvel tersebit mengungkap bawa ia tidak tahu persis dimana kostum yang ia gunakan tersebut kembali ditampilkan oleh Marvel.

Namun, dalam wawancara bersama Inverse, May Calaway mengisyaratkan jika dirinya sangat menyukai karakter Doctor Strange dan ingin tampil di sekuel "Blade" setelah dirinya pernah bekerjasama dengan pemeran superhero baru Marvel tersebut, Maherhala Ali di serial "Ramy".

Baca Juga: Ada 2 Cameo Penting yang Dibuang dalam Ending 'Moon Knight' Season Pertama!

"Belum ada yang kutahu tentang apa yang bisa terjadi dengan Scarlet Scarab. Tapi aku sangat suka dengan Dr. Strange, itu akan keren. Blade juga akan keren karena aku pernah bekerja dengan Mahershala Ali dan aku pikir dia sangat hebat," ungkap May.

Tak hanya sampai di sana, May juga menyinggung soal serial Marvel mendatang yakni "Agatha Harkness" yang akan mengisahkan tentang penyihir yang pernah dihadapi Scarlet Witch dalam serial "WandaVision".

"Kemudian aku suka semua pahlawan wanita. Aku suka Agatha, aku merasa seperti pada awalnya, aku mencintai siapa pun yang seperti penjahat seperti Nebula di fase-fase awal. Aku menemukan mereka sangat kompleks. Tapi jujur, itu sangat tergantung pada ceritanya. Aku sangat ingin bersama mereka semua," tambahnya.

"Scarlet Scarab" sendiri ditampilkan dalam episode terakhir "Moon Knight" yang membuat para penggemar terkesan melihat sosok pahlawan wanita baru kembali di Marvel.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marvel Studios (@marvelstudios)

Padahal, banyak yang menduga jika Layla akan menjadi penerus Marc Spector sebagai avatar dari Dewa Khonshu sebagai Moon Knight. Namun, kejutan diberikan oleh Marvel dengan mengubah Layla menjadi avatarnya Dewi Taweret.

Penampilan Layla ini pun membuat para penggemar menantikan kembali kehadirannya sebagai pahlawan baru di MCU mengingat kini telah memasuki fase terbarunya.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US