The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mengenal Caitlin Halderman Pemeran Serial Pretty Little Liars 2, Ternyata Jago Nyanyi
Caitlin Halderman pemeran Pretty Little Liars 2. (Foto/Viu)
Movie

Mengenal Caitlin Halderman Pemeran Serial Pretty Little Liars 2, Ternyata Jago Nyanyi

Kamis, 10 Maret 2022 20:19 WIB 10 Maret 2022, 20:19 WIB

INDOZONE.ID - Konten orisinil 'Pretty Little Liars 2' tak terasa sebentar lagi menyambut penayangannya dan tentunya ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya di Tanah Air.

Dalam musim keduanya, seri itu akan menampilkan wajah baru yaitu Caitlin Halderman yang sudah bersiap menunjukkan pesonanya kepada penggemar seri ini.

Meski terbilang aktris baru di Indonesia, namun sebenarnya Caitlin sudah memiliki beberapa pengalaman adu akting bersama aktor dan aktris kenamaan di Tanah Air.

Dalam masa menanti penayangan “Pretty Little Liars 2”, mari kita mengenal lebih dekat Caitlin Halderman seperti dikutip dari siaran pers Viu, Kamis (10/3/2022).

Jadi Ema di “Pretty Little Liars 2”

Dalam musim kedua “Pretty Little Liars” rupanya Caitlin akan berperan menjadi Ema. Sebelumnya karakter itu diperankan oleh Eyka Farhana yang merupakan aktris berkebangsaan Malaysia pada musim pertama.

Caitlin akan beradu akting bersama bintang- bintang lainnya seperti Yuki Kato, Valerie Thomas, Anya Geraldine, dan Shindy Huang. Kelimanya kembali mengisahkan kisah persahabatan anak muda dan lika-liku yang menarik.

Karakter Ema dalam musim pertama memiliki kepribadian yang mudah khawatir karena perbedaan yang ada antara dirinya dan pria idamannya Mahesa (Naufal Samudra).

Tidak hanya itu, Ema bersama- sama dengan para sahabatnya di musim pertama juga memiliki tugas menguak misteri sosok “A” yang kerap meneror dan menganggu kehidupan mereka.

Teror "A" pun tidak main- main, untuk Ema ia bahkan tak segan mengadu domba Ema dengan ibunya lewat foto- foto gadis muda itu menghabiskan kebersamaan dengan Mahesa padahal ibu Ema tidak menyukai Mahesa. Tentunya ini menjadi konflik yang memengaruhi Ema dan Mahesa yang akhirnya berpisah sementara waktu.

Di musim kedua, Ema ternyata punya peran yang lebih penting dengan memegang rahasia lain yang tidak diketahui oleh para sahabatnya.

Dengan perannya itu, tentu akting Caitlin makin dinanti bukan?

Caitlin pernah tampil di layar lebar

Meski tergolong aktris baru di Tanah Air, Caitlin sebenarnya sudah pernah tampil di layar lebar beradu akting dengan aktor- aktor kenamaan Tanah Air.

Film pertamanya dirilis pada 2016 yaitu “Ada Cinta di SMA” mempertemukan Caitlin dengan aktor- aktor muda berbakat seperti Iqbaal Ramadhan, Alvaro Maldini Siregar, Teuku Rizki Muhammad, dan Agatha Chelsea.

Lalu pada 2017, Caitlin kembali tampil sebagai wanita bernama Starla dan menjadi pemeran utama dalam film “Surat Cinta untuk Starla” yang membuatnya beradu akting dengan para aktor senior seperti Meriam Bellina dan Mathias Muchus. Meski berawal dari sebuah film pendek rupanya film ini berakhir ditayangkan ke layar lebar dan menarik banyak penonton.

Memasuki 2020, ia tampil di film “Dignitate” dan menjadi lawan main Al Ghazali sebagai pemeran utamanya.

Pada 2021 terbaru Ema ikut terlibat dalam film "Aku dan Mesin Waktu" menambah jam terbang aktingnya di industri perfilman Indonesia.

Memiliki bakat di bidang tarik suara

Tak hanya jago di seni peran, Caitlin juga ternyata memiliki bakat yang baik di bidang tarik suara.

Dalam beberapa kesempatan, Caitlin menyanyikan beberapa lagu Original Soundtrack (OST) dari film yang dibintanginya maupun film layar lebar lainnya.

Misalnya pada “Ada Cinta di SMA”, gadis muda ini menyumbangkan suaranya bersama Iqbaal Ramadhan untuk dua lagu “Sampaikan Sayangku untuk Dia” dan “Cinta Salah”.

Lalu ia juga berkolaborasi dengan penyanyi asal Negeri Ginseng yaitu Thunder mengisi lagu berjudul “Destiny” untuk film “Forever Holiday in Bali”.

Caitlin juga ternyata sempat debut menjadi penyanyi lewat single berjudul “You Were A Friend” pada 2020. Ia berhasil menyampaikan pesan lagu itu yang mengisahkan pentingnya memaafkan orang lain.

Terbaru ia kembali mengisi soundtrack di film "Aku dan Mesin Waktu" dengan lagu yang dibawakannya berjudul "Apa Ini Cinta" dirilis setahun lalu.

Kerap jadi model untuk Video Musik

Kepiawaian Caitlin tampil di depan publik juga terbukti dari dirinya yang kerap menjadi model untuk video musik.

Beberapa kali ia didapuk untuk menjadi model video musik grup band Last Child seperti dalam single “Duka” (2016) dan “Menyerah” (2017).

Ia juga dipercaya menunjukkan bakatnya dalam video musik untuk Virgoun yang dikenal juga sebagai vokalis dalam Last Child. Untuk lagu- lagu Virgoun, Caitlin tampil dalam lagu “Surat Cinta untuk Starla”, “Bukti”, serta yang terbaru dalam video musik “Orang yang Sama”.

Caitlin juga pernah muncul di video musik “Ragu” milik Rizky Fabian yang rilis pada 2019 dan “Mesin Waktu” dari Budi Doremi yang rilis pada 2021.

Tak hanya jadi aktris tapi juga YouTuber

Meski sibuk mendalami seni peran sebagai aktor, Caitlin juga menyempatkan dirinya untuk menjadi kreator konten di YouTube atau menjadi YouTuber.

Ia telah memiliki 600ribu pengikut di YouTube miliknya dengan konten- konten menariknya ketika sedang syuting film maupun mempromosikan film.

Caitlin juga kerap membagikan tips untuk kecantikan di YouTube untuk berbagai kegiatan mulai dari kencan, bermain dengan teman maupun acara lainnya.

Ia juga tak lupa membuat vlog menarik bersama sahabat-sahabatnya, contohnya seperti kontennya dengan Amanda Rawles yang bergaya seperti Ariana Grande dan Kendall Jenner.

Lewat platform jejaring sosialnya itu, Caitin juga ternyata pernah membagikan wawancara seru dengan pemeran dari film pahlawan super “Captain Marvel”.

Ia bersama dengan Marsha Aruan mewawancarai Brie Larson dan Samuel L. Jackson dalam sela- sela liburannya di Negeri Paman Sam.

Dengan fakta- fakta menarik tentang Caitlin tentunya kini anda penggemar “Pretty Little Liars 2” semakin tidak sabar bukan untuk menyaksikan akting Caitlin?

Seri “Pretty Little Liars 2” akan tayang di Viu 14 April 2022.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US