The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sudah Nonton The Guilty? Ternyata Filmnya Dibuat Cuma 11 Hari Doang!
The Guilty (Netflix)
Movie

Sudah Nonton The Guilty? Ternyata Filmnya Dibuat Cuma 11 Hari Doang!

Jumat, 15 Oktober 2021 12:00 WIB 15 Oktober 2021, 12:00 WIB

INDOZONE.ID - Salah satu film yang seru ditonton hari ini di Netflix adalah The Guilty. Film ini menampilkan Jake Gyllenhaal yang mana filmnya diproduksi di tengah pandemi selama 11 hari.

Dalam film ini, Jake akan berperan sebagai pemeran utama sekaligus dirinya juga menjabat sebagai produser. Baginya membuat film ini adalah sebuah tantangan tersendiri.

Bagaimana tidak, dibuat di masa pandemi COVID-19, film ini akhirnya rampung dalam 11 hari saja. Parahnya, mereka malah menargetkan bahwa film ini akan rampung dalam waktu 5 hari saja.

Film yang disutradarai oleh Antoine Fuqua ini naskahnya ditulis oleh Nic Pizzolatto. Yang jelas, proses syuting ini sangat ketat dengan aturan protokol kesehatan.

Diketahui bahwa proses syuting film ini dilakukan pada Oktober 2020 yang mana film ini menceritakan Joe Baylor yang diperankan Jake Gyllenhaal, seorang polisi di LAPD yang menjalankan tugas malam menjawab panggilan darurat 911.

Suatu waktu, ia menerima panggilan dari seorang wanita yang mengaku diculik dan dirinya berusaha untuk kabur demi menyelamatkan nyawanya.

Nah, kamu yang penasaran bagaimana filmnya, saksikan sekarang filmnya di Netflix!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US