The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Dikemas dalam Bentuk Animasi, 'Inside Job' Bongkar Konspirasi di Dunia
Cuplikan serial "Inside Job". (Netflix)
Movie

Dikemas dalam Bentuk Animasi, 'Inside Job' Bongkar Konspirasi di Dunia

Kamis, 28 Oktober 2021 16:21 WIB 28 Oktober 2021, 16:21 WIB

INDOZONE.ID - Film animasi "Inside Job" memiliki kisah yang mengangkat teori konspirasi yang belakangan tersebar di masyarakat dunia. Seperti halnya bumi itu datar atau bahkan teori yang mengatakan jika Avril Lavigne telah meninggal pada tahun 2003 silam. 

Melalui animasi karya Shion Takeuchi dan Alex Hirsch ini, para penonton akan diajak untuk berfikir luas dan mengambil kesimpulan masing-masing akan konspirasi yang tersebar luas di tengah masyarakat. 

Baca Juga: Menggemparkan! One Piece Akan Hadirkan Live Actionnya di Netflix

"Inside Job" diperankan oleh Lizzy Caplan, Christian Slater, Clard Duke, Andrew Daly, dan Bobby Lee bersama sejumlah para bintang lainnya yang mengisi suara dari animasi tersebut. 

Diceritakan sebuah organisasi rahasia benar-benar memiliki kendali untuk membayangi dunia, dimana setiap konspirasi adalah hal yang nyata. 

Dikemas dengan humor yang cukup tinggi, namun animasi ini menampilkan sedikit sidiran ketika banyaknya masyarakat dunia mempercayai konspirasi yang beredar di tengah kehidupan. Baik itu peristiwa birokrasi mapun hal-hal yang dikenal di dunia modern. 

Film ini nantinya juga akan menampilkan beberapa potongan animasi yang indah di berbagai sisi. Seperti halnya animasi lainnya, serial ini tampak menampilkan karakter dan dunia yang sangat baik serta menghibur para penontonnya. 

Jika kamu ingin menyaksikan serial animasi ini, kamu bisa mendapatkannya lewat layanan streaming Netflix selama akhir pekan. Jika kamu sudah paham mengenai teori konspirasi, maka serial ini menjadi serial wajib yang harus kamu tonton. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US