The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gagal Raih Piala Oscar 2021, Keluarga Dari Chadwick Boseman Mengaku Ikhlas
Chadwick Boseman (REUTERS/DANNY MOLOSHOK)
Movie

Gagal Raih Piala Oscar 2021, Keluarga Dari Chadwick Boseman Mengaku Ikhlas

Kamis, 29 April 2021 10:20 WIB 29 April 2021, 10:20 WIB

INDOZONE.ID - Derrick Boseman selaku saudara kandung dari Chadwick Boseman mengaku telah ikhlas jika saudaranya tidak menang di Oscar 2021 untuk film yang diperankannya di Ma Rainey's Black Bottom.

Padahal nama Chadwick Boseman digadang-gadang akan meraih Aktor Terbaik di Oscar 2021 yang merupakan ajang ke-93 tersebut. Namun ternyata nominasi tersebut jatuh ke tangan Anthony Hopkins.

Anthony Hopkins meraih penghargaan tersebut usai dirinya bermain di film The Father memerankan Anthony, seorang pria yang berjuang menjaga kenangan tentang orang-orang terkasihnya saat ia mengalami demensia. Penghargaan ini pun membuat dirinya menjadi Aktor Terbaik tertua dalam sejarah Academy Awards.

Hopkins yang diketahui tak menghadiri acara tersebut mengunggah rasa terima kasihnya di Instagram. Ia juga memberikan penghormatan kepada Chadwick Boseman.

"Selamat pagi," kata Hopkins. "Saya di sini, di kampung halaman saya di Wales, dan di usia saya ke-83 tahun, saya tidak menyangka mendapatkan penghargaan ini, sungguh,"

"Dan [saya] amat berterima kasih kepada the Academy, dan terima kasih, dan saya ingin memberikan penghormatan kepada Chadwick Boseman, yang meninggalkan kita terlalu awal, dan sekali lagi terima kasih banyak," lanjutnya.

"Saya sungguh tidak menyangka ini. Jadi saya merasa amat beruntung dan terhormat. Terima kasih," kata Hopkins.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US