The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Zack Snyder Ogah Adanya Kursi di Lokasi Syuting
Zack Snyder di set Army of The Dead (Netflix)
Movie

Zack Snyder Ogah Adanya Kursi di Lokasi Syuting

Senin, 24 Mei 2021 11:34 WIB 24 Mei 2021, 11:34 WIB

INDOZONE.ID - Sutradara Army of The Dead yakni Zack Snyder ternyata punya aturan yang cukup mencengangkan. Pasalnya, Zack tak ingin ada kursi di lokasi syuting, seperti aturan yang sama dibuat Christopher Nolan.

Ia secara terang-terangan tak memperbolehkan ada tempat duduk di set film yang ia produksi yakni di set syuting film terbarunya, Army of The Dead.

"Ya, tidak ada yang boleh duduk. Aku melarang ada kursi di set. Ada kok sisi baiknya, aku merasa ada hubungan yang lebih intim antara diriku dan para pemain," ungkapnya dalam wawancara di sebuah podcast belum lama ini.

Baginya, cara ini bisa membuatnya lebih mudah mengarahkan para pemain. Jika ada yang kurang, ia bisa langsung mengarahkannya.

"Aku tak perlu bolak-balik pergi ke ruangan monitor untuk memeriksa adegan yang sudah diambil. Bagiku ini sebuah proses yang amat dekat dan intim selama aku membuat film," imbuh pria yang juga menyutradarai Justice League ini.

Benar-benar sutradara yang keren ya guys! Jadi tak salah jika proses pembuatan film miliknya sangat melelahkan namun mendapatkan keuntungan yang benar-benar setimpal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US