The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kim Ji Won dan Lee Min Ki akan Reuni dalam Drama Terbaru
Kim Ji Won dan Lee Min Ki. (Soompi)
Movie

Kim Ji Won dan Lee Min Ki akan Reuni dalam Drama Terbaru

Bertemu lagi.

Jumat, 09 Juli 2021 10:52 WIB 09 Juli 2021, 10:52 WIB

INDOZONE.ID - Kim Ji Won dan Lee Min Ki telah dikonfirmasi akan membintangi sebuah drama baru JTBC berjudul "Will This Be My Liberation".

Drama ini menceritakan tentang tiga saudara kandung yang ingin melarikan diri dari kehidupan mereka yang menyesakkan dan orang luar misterius yang datang ke kota mereka.

Dilansir dari Soompi, Jumat (9/7/2021), Kim Ji Won akan memerankan sosok Yum Min Jung, yang merupakan anak bungsu di keluarganya. Terlahir sebagai introvert, Yum Min Jung yang pemalu selalu menjalani hidup dengan perasaan benar-benar sendirian.

Sementara Lee Min Ki akan berperan sebagai Yum Chang Hee, kakak laki-laki Yum Min Jung dan anak tengah dari keluarga mereka. Meskipun pada awalnya dia berharap untuk pindah ke kota dan merasakan dunia yang lebih menarik, hidup tidak berjalan sesuai rencananya.

Drama ini juga turut dibintangi oleh Lee El dan Son Seok Gu. Lee El memerankan Yum Ki Jung, anak tertua dari keluarga mereka, yang hanya berperilaku baik ketika gajian. Sedangkan Son Seok Gu memerankan Tuan Gu, orang luar yang menawan dan misterius yang datang ke kota.

Tidak ada yang tahu siapa dia. Kedatangannya pun membingungkan karena kota tersebut dianggap sangat membosankan.

BACA JUGA: Im Soo-hyang Ditawari Main di Serial Jane the Virgin versi Korea

Drama Will This Be My Liberation akan menjadi ajang reuni bagi Kim Ji Won dan Lee Min Ki yang sebelumnya membintangi film 'Detective K: Secret of the Living Dead' bersama pada 2018 lalu.

Sementara Son Seok Gu dan Lee El pernah berperan sebagai pasangan yang sudah menikah dalam drama 'Matrimonial Chaos' pada 2018.

Drama Will This Be My Liberation akan tayang pada tahun 2022 dan sang produser memastikan penonton akan berempati kuat dengan kisah karakter-karakter yang ada.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Utami Evi Riyani
JOIN US
JOIN US