Deretan Film Korea yang Ramai Diperbincangkan Sepanjang 2019
photo/imdb
Movie

Deretan Film Korea yang Ramai Diperbincangkan Sepanjang 2019

Selasa, 24 Desember 2019 14:37 WIB 24 Desember 2019, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Negara Ginseng Korea Selatan tidak hanya identik dengan musik K-Pop dan drama Korea nya. Film produksinya pun sudah mempunyai tempat tersendiri di hati pemirsa Indonesia. Seperti film box office 'Parasite' dan 'Kim Ji Young, Born 1982' yang cukup dinantikan di Tanah Air.

Film box office Korea kini sudah banyak diputar di bisokop Indonesia. Film-film tersebut punya reputasi yang baik di negaranya sampai ke luar negeri.

Buat kamu pecinta film, yuk simak film Korea yang tayang di bisokop Indonesia. Sudah nonton belum?

1. Kim Ji Young, Born 1982

film korea yang diperbincangkan sepanjang 2019
photo/imdb

Film ini dibintangi oleh Jung Yoo-mi dan Gong Yoo. Setelah vakum selama dua tahun dari dunia perfilm-an akhirnya Gong Yoo comeback lewat film ini. Ini menjadi film yang paling ditunggu sepanjang 2019 karena diangkat dari novel best seller sekaligus penuh kontroversi. Kisahnya membahas tentang depresi, kesetaraan gender hingga permasalahan rumah tangga.

2. Divine Fury

film korea yang ramai diperbincangkan selama 2019
photo/imdb

Divine Fury dibintangi oleh aktor tampan Korea Park Seo Joon. Film ini menggabungkan unsur action, horror sekaligus thriller. Tentu akan menegangkan bukan? Film ini bercerita tentang seorang juara petarung yang harus bertempur melawan kekuatan jahat dari dunia lain yang menyebabkan malapetaka di bumi.

3. Extreme Job

film korea yang ramai diperbincangkan selama 2019
photo/imdb

Extreme Job tercatat menjadi film terlaris di Korea sepanjang tahun 2019. Film yang tayang di bulan Februari ini berhasil mengocok perut penontonnya dari awal sampai akhir. Mengisahkan para polisi yang menyamar sebagai pekerja restoran ayam dalam misi menangkap bandar narkoba. Siapa sangka restoran ayam mereka malah laris manis.

4. Parasite

film korea yang diperbincangkan sepanjang 2019
photo/imdb

Film ini berkisah tentang sebuah keluarga yang bekerja di rumah orang kaya. Namun mereka tidak sadar ternyata ada orang lain yang juga menumpang hidup di bunker rumah tersebut. Film besutan sutradara Bong Joon-ho ini sudah mendapat banyak penghargaan di dalam dan luar negeri. Menyajikan genre yang komplit seperti drama, komedi, thriller dan horror membuat film ini menjadi film asing terlaris selama pemutaran di Hollywood.

TAG
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU