The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Robert Downey Jr. Kesampingkan Kemungkinan Kembali ke MCU
Robert Downey Jr. dalam Avengers: Endgame (2019). (Marvel Studios)
Movie

Robert Downey Jr. Kesampingkan Kemungkinan Kembali ke MCU

Minggu, 06 September 2020 11:32 WIB 06 September 2020, 11:32 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Iron Man, Robert Downey Jr. mengatakan telah mengesampingkan potensinya untuk kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU), seperti yang dilansir NMW, Minggu (6/9/2020). 

Dirinya menanggapi rumor bahwa karakternya mungkin akan membuat sebuah penampilan di film "Black Widow" mendatang yang dibintangi Scarlett Johansson, meskipun Iron Man telah meninggal di  Avengers: Endgame.

Di dalam sebuah podcast SmartLess , yang dipandu oleh aktor Jason Bateman, Will Arnett dan Sean Hayes, Robert Downey Jr. berbagi pemikirannya tentang masa depan.

"Saya berasumsi bahwa Marvel lebih lambat sekarang, atau Anda sudah selesai dengan itu sekarang?" tanya bintang "Ozark" Jason Bateman.

"Itu sudah berakhir," kata Downey Jr. menanggapi. 

Black Widow sendiri saat ini direncanakan akan rilis pada 28 Oktober mendartang. Film ini akan meninjau kembali karakter Scarlett Johansson, Natasha Romanoff, di antara dua film Avengers, Civil War dan  Infinity War .

Sementara itu, Robert Downey Jr. mengumumkan proyek barunya awal tahun ini. Ia kini bergerak menuju DC dengan acara beru Netflix "Sweet Tooth" berdasarkan seri Komik DC dengan nama yang sama oleh Jeff Lemire.

Serial ini akan mengikuti Gus, seorang anak laki-laki yang merupakan bagian dari rusa yang meninggalkan rumahnya di hutan untuk menemukan dunia baru.

Hingga kini belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi untuk "Sweet Tooth", yang akan menampilkan delapan episode berdurasi satu jam itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Reka
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US