The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Di Tengah Pandemi, 6 Film Ini Siap Dirilis Akhir Tahun
Film Wonder Woman 1984. (Popsugar)
Movie

Di Tengah Pandemi, 6 Film Ini Siap Dirilis Akhir Tahun

Apa saja?

Kamis, 02 Juli 2020 18:42 WIB 02 Juli 2020, 18:42 WIB

INDOZONE.ID - Pandemi virus corona Covid-19 membuat perilisan sejumlah film terpaksa ditunda hingga waktu yang ditentukan. Kondisi ini bukan hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di beberapa negara lain. Kendati demikian, beberapa film Hollywood tetap direncanakan rilis tahun ini meskipun pandemi belum berakhir.

Melansir Pop Sugar, Kamis (2/7/2020), inilah 6 film Hollywood yang tetap dirilis tahun ini. 

1. Tenet

Dibintangi oleh John David Washington, Robert Pattinson , Elizabeth Debicki, Dimple Kapadia, Michael Caine, dan Kenneth Branagh, Tenet direncanakan rilis pada 12 Agustus mendatang. Film besutan Christopher Nolan ini menceritakan petualangan sci-fi yang terlihat sama membingungkannya dengan Inception.

2. Antebellum

Film ini bercerita tentang seorang penulis sukses yang menemukan dirinya tersedot ke dalam realitas alternatif yang menakutkan dan berbahaya. Dalam kehidupan itu, struktur sosial masih berkuasa. Ia dihadapkan pada dua tantangan yakni keluar atau bertahan hidup cukup lama untuk melakukannya. Dibintangi oleh Janelle Monáe, Marque Richardson, Eric Lange, Jack Huston, Kiersey Clemons, Tongayi Chirisa, Gabourey Sidibe, Robert Aramayo, Lily Cowles, dan Jena Malone, film ini dirilis pada 21 Agustus.

3. A Quiet Place Part II

Film yang merupakan sekuel ini menceritakan seorang wanita dan anak-anaknya yang berjuang untuk bertahan hidup di dunia postapocalyptic karena satu suara dapat menyebabkan malapetaka. Mereka terpaksa menjelajah ke wilayah yang tidak diketahui tapi ternyata mereka menemukan bahaya lain. Film yang dibintangi oleh Emily Blunt , Millicent Simmonds, Noah Jupe, Cillian Murphy, dan Djimon Hounsou itu akan dirilis pada 4 September.

4. Candyman

Film besutan sutradara dan penulis naskah Nia DaCosta menceritakan kisah seorang seniman dan pacarnya yang pindah ke gedung baru di lokasi berhantu. Ketika mereka mulai memasukkan legenda Candyman ke dalam seninya, segalanya menjadi seram dengan cepat. Film ini dibintangi Yahya Abdul-Mateen II, Teyonah Parris, Nathan Stewart-Jarrett, Colman Domingo, Tony Todd, serta Vanessa Estelle Williams dan rencananya dirilis pada 25 September.

5. Wonder Woman 1984

Film ini mengisahkan Diana Prince alias Wonder Woman yang bertarung dengan baddie baru pada 1984. Ia menghadapi dua penjahat baru dan serangkaian peristiwa yang tidak bisa dijelaskan. Wonder Woman 1984 yang dibintanginya oleh Gal Gadot, Chris Pine, Kristen Wiig, Pedro Pascal, Robin Wright, dan Connie Nielsen akan dirilis pada 2 Oktober.

6. Black Widow

Dibintangi oleh Scarlett Johanssonz David Harbour, Florence Pugh, Rachel Weisz, William Hurt, dan Ray Winstone, Black Widow direncanakan rilis pada 6 November.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US