The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sinopsis 'Up' (2009) - Kisah Perjalanan Carl ke Paradise Fall
Tampilan poster film Up. (photo/Dok. IMDB)
Movie

Sinopsis 'Up' (2009) - Kisah Perjalanan Carl ke Paradise Fall

Seru, lucu, dan menegangkan!

Selasa, 12 Januari 2021 18:00 WIB 12 Januari 2021, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - UP merupakan film animasi yang bergenre Adventure dan Comedy ini menjadi salah satu film yang sangat disukai oleh banyak orang. Film ini disutradarai oleh Linn Patrick, Pete Docter, dan Bob Peterson.

Untuk naskahnya, ditulis oleh Tom McCarthy dan Ronni del Carmen. Film ini pun berhasil meraih penghargaana Animasi Terbaik Oscar pada tahun 2010 lalu. Film ini dirilis pada 29 Mei 2020 lalu. Meski sudah berusia 12 tahun lamanya, film ini masih sangat disukai hampir setiap orang di seluruh dunia. 

Film animasi UP
Potongan film Up. (photo/Dok. IMDB)

Up sendiri menceritakan tentang Carl Fredicksen yang menjalani hubungan dari SMA dengan seorang wanita bernama Ellie. Carl dan Elli merupakan orang yang sangat menyukai petualangan. Setelah menikah, mereka pun mengumpulkan uang untuk bisa berpetualang bersama. Walapun akhirnya uang itu sering habis digunakan untuk keperluan lain. Usia pernikahaan yang cukup lama ternyata tidak membuat mereka memiliki anak. Ini dikarenakan Ellie telah meninggal dunia karena mengalami sebuah penyakit.

Film animasi Up
Potongan film animasi Up. (photo/Dok. IMDB)

Melihat hal itu, Carl pun merasa sedih dan hidup menua sendirian. Hingga satu hari, Carl akhirnya bertekad mewujudkan salah satu mimpi mendiang istrinya, yaitu berpetualang ke sebuah air terjun bernama Paradise Falls.

Untuk mewujudkan hal itu, dia pun menerbangkan rumahnya dengan ribuan balon. Namun, dirinya tidak sadar bahwa sudah terdapat seorang bocah petualang yang bernama Russel yang akan menemani Carl ketika pejalanan. Penasaran dengan lanjutan film animasi Up ini? Jika iya, maka kamu dapat melihat trailer berikut ini sebelum menonton full filmnya ya guys. Selamat menonton!

Genre: Animation, Adventure, Comedy
Duration: 1 jam 36 menit
Rating: 8.2/10 dari 931.904 orang

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US