The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

BTS 'Break the Silence' Dipastikan Tayang di Indonesia 5 November Mendatang
Poster film BTS 'Break the Silence'. (Photo/Dok. Bit Hit)
Movie

BTS 'Break the Silence' Dipastikan Tayang di Indonesia 5 November Mendatang

Jumat, 30 Oktober 2020 23:37 WIB 30 Oktober 2020, 23:37 WIB

INDOZONE.ID - Film keempat grup idola K-pop Bangtan Sonyeondan (BTS) yang berjudul "Break the Silence: The Movie", dikabarkan akan tayang di bioskop Indonesia pada 5 November 2020 mendatang.

Di sisi lain, pihak Trafalgar Releasing dan Big Hit Entertainment memberikan keterangan bahwa film itu akan tayang di 112 negara di dunia itu rencananya hadir di Cinema 21, CGV Cinemas, Cinepolis, dan New Star Cineplex. Bahkan tiket penjualan sudah dibuka sejak Kamis (29/10/2020) lalu.

"Kami gembira untuk bekerja sama dengan Big Hit Entertainment pada peluncuran "BREAK THE SILENCE: THE MOVIE", yang memberikan penggemar cerita luar biasa tentang tur stadion internasional BTS dan ketujuh membernya. Kami tidak sabar untuk menyambut ARMY kembali ke bioskop untuk yang keempat kalinya karena ini adalah pengalaman layar lebar BTS yang harus ditonton," kata CEO Trafalgar Releasing, Marc Allenby.

Seperti yang diketahui, tiket film itu dibanderol dengan harga Rp150.000 untuk kota besar, Rp100.000 untuk kota-kota lainnya. Harga dari masing-masing kota dapat dilihat di situs bookmyshow.com atau melalui situs masing-masing bioskop.

Diketahui, ketujuh personel yakni RM, Jin, Suga, Jimin, V dan Jungkook juga akan menceritakan secara terus terang kisah pribadinya yang belum pernah mereka ungkapkan sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US