The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Drakor Nevertheless Disebut Kini Semakin Intens
Nevertheless (Netflix)
Movie

Drakor Nevertheless Disebut Kini Semakin Intens

Kamis, 29 Juli 2021 09:52 WIB 29 Juli 2021, 09:52 WIB

INDOZONE.ID - Kisah cinta segitiga yang terjadi di drama Korea berjudul Nevertheless yang diperankan oleh Song Kang, Han So-hee dan Chae Jong-hyeop disebutkan semakin menarik dan intens. Diutarakan oleh tim produksi, kisahnya semakin rumit.

"Perubahan emosi dari Park Jae-eon (Song Kang) dan karakter yang lain membuat kisah cinta mereka semakin rumit," ucap tim produksi seperti dilansir jTBC pada Selasa (27/7).

"Park Jae-eon dan Yoo Na-bi (Han So-hee) yang jadi sadar satu dengan yang lain membuat hati jadi berdebar-debar. Tolong nantikan dan perubahan emosional dari para karakter ini," kata tim produksi.

Seperti yang diketahui, pada episode sebelumnya Yoo Na-bi terprovokasi dengan ucapan Yoon Seol-ah yang menyatakan telah kembali dengan Park Jae-eon. Hal itulah yang mengganggu pikirannya dan membuatnya pergi ke luar kota. Kepergian Na-bi membuat Jae-eon merasa kosong.

Jae-eon kemudian berbicara dengan ibunya. Pembicaraan itu membuatnya sadar bahwa merindukan Yoo Na-bi. Ia kemudian menghadiri acara untuk bertemu Na-bi. Tapi di sana ia melihat Na-bi sudah bersama Yang Do-hyuk (Chae Jong-hyeop).

Walau ia tahu dan sadar dengan perasaannya, tak mudah baginya untuk langsung bisa memenangkan hati Na-bi sebab Yang Do-hyuk kembali dalam kehidupannya. Apalagi keduanya sudah lama menghabiskan waktu bersama.

Bersama teman masa kecil, Na-bi terlihat lebih tenang dan damai. Tapi, Na-bi juga tidak mengetahui bahwa Do-hyuk memendam perasaan kepadanya.

Nevertheless tayang mulai 19 Juni dan bisa disaksikan setiap Sabtu pukul 23.00 WIB di Netflix.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US