The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Baik, Fast & Furious 10 Resmi Memilih Jason Momoa untuk Peran yang Masih Rahasia
Jason Momoa. (Photo/Wikipedia)
Movie

Kabar Baik, Fast & Furious 10 Resmi Memilih Jason Momoa untuk Peran yang Masih Rahasia

Sabtu, 29 Januari 2022 14:05 WIB 29 Januari 2022, 14:05 WIB

INDOZONE.ID - Menyusul laporan bintang Aquaman sedang dalam pembicaraan untuk membintangi sekuel aksi, "Fast & Furious 10" secara resmi memilih Jason Momoa untuk peran yang belum diketahui.

Menyadur laporan Screen Rant, Sabtu (29/1/2022), detail plot film tersebut masih belum diketahui, meskipun akan menjadi yang pertama dalam cerita dua bagian untuk menutup seri "Fast & Furious".

Sementara aktor seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Ludacris dan Sung Kang semuanya dijadwalkan untuk kembali untuk "Fast & Furious 10", bersama dengan Nathalie Emmanuel.

"Fast & Furious 10" juga akan melihat kembalinya Justin Lin untuk mengarahkan kedua bagian final, menandai keenam kalinya di belakang kamera untuk franchise tersebut setelah bergabung dengan "The Fast and the Furious: Tokyo Drift"  dan awalnya berangkat dengan "Fast & Furious 6".

Baca juga: Sutradara Mengonfirmasi 'Guardians Of The Galaxy 3' Adalah Film Terakhir untuk Tim Lama

Menjelang negosiasi, akun Twitter resmi "Fast & Furious" telah mengkonfirmasi bahwa Jason Momoa telah bergabung dengan para pemeran "Fast & Furious 10". Postingan tersebut merayakan casting Momoa dengan menyambut  bintang Aquaman ke "Fast Fam (family)" karena "Terus bertambah besar".

Casting resmi "Fast & Furious 10" untuk Momoa datang hanya beberapa jam setelah laporan pertama kali muncul ke permukaan bahwa bintang aksi itu sedang dalam negosiasi akhir untuk bergabung dengan sekuelnya. 

Sumber sebelumnya melaporkan bahwa Momoa sedang mengincar salah satu peran penjahat dalam film tersebut, meskipun beberapa laporan juga mencatat bahwa naskahnya masih dalam tahap awal dan perannya bisa berakhir di suatu tempat antara antagonis dan protagonis. 

Mengingat Momoa menuju pertunjukan utama yang lebih protagonis dalam beberapa tahun terakhir, yaitu pahlawan akuatik DC Extended Universe-nya dan serial Apple TV+  See, ada dugaan bahwa dirinya akan menjadi aktor protagonis. Meski demikian, kabar ini akan memberikan penasaran kepada para penggemar Fast & Furious.

Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US