The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bakal Dihapus Netflix, Yuk Nonton 6 Film Bagus Ini Sambil Mengisi Akhir Pekan
Beberapa film yang akan dihapus Netflix (photo/Dreamworks/Ilustrasi/Unsplash/Rotten Tomatoes)
Movie

Bakal Dihapus Netflix, Yuk Nonton 6 Film Bagus Ini Sambil Mengisi Akhir Pekan

Jumat, 24 September 2021 10:02 WIB 24 September 2021, 10:02 WIB

INDOZONE.ID - Setiap bulannya, Netflix menambahkan banyak film baru ke dalam daftar film untuk ditonton oleh pengguna. Tapi, sebagai gantinya sejumlah film juga harus dihapus dari daftar Netflix.

Di bulan September ini, ada berbagai film bagus yang diagendakan dihapus dari Netflix dan tak bisa lagi ditonton per 1 Oktober nanti.

Nah, sebelum dihapus dari Netflix, yuk tonton dulu 6 film menarik ini.

1. The Grandmaster

Film bela diri ini dibintangi oleh Tony Leung sebagai Ip Man. Film ini berlatar belakang runtuhnya dinasti terakhir China dalam masa kekacauan, perpecahan, dan perang. Kesuksesan film The Grandmaster turut mendongkrak popularitas sutradara Wong Kar-wai.

2. 2012

Isu kiamat pada tahun 2012 menjadi dasar pembuatan film ini. Digarap oleh sutradara Roland Emmerich, film tentang akhir dunia ini sangat dramatis dan serius.

Film ini mengisahkan  persahabatan, ketekunan, dan kelahiran kembali ketika orang-orang mencoba bertahan dari badai yang mematikan dan kemudian membangun kembali hidup mereka.

3. Fools Rush In

Film komedi klasik ini dibintangi oleh Matthew Perry yang kemudian identik dengan serial "Friends". Namun, saat membintangi film Fools Rush In ini, namanya belum terlalu dikenal.

Dalam "Fools Rush In" Perry berperan sebagai developer real estate yang sukses, namun kehidupannya berubah 180 derajat setelah dia menghamili seorang perempuan (Salma Hayek).

4. Insidious

Film horor garapan James Wan dan Leigh Whannell ini sukses menakuti publik. Film ini berkisah mengenai seorang anak yang terjebak dalam keadaan koma, dan masuk ke dunia gaib bernama The Further.

Saking suksesnya, waralaba serial Insidious (4 film) meraup total pendapatan US$539 juta (sekitar Rp7,6 triliun), padahal total anggaran filmnya hanya US$ 26,5 juta (sekitar Rp377 miliar).

5. Kung Fu Panda

Setelah nonton film horor, yuk nonton film animasi menghibur. Waralaba Kung Fu Panda yang dibuat oleh Dreamworks ini sukses besar di pasaran. Film animasi ini berkisah tentang seekor Panda yang ternyata ditakdirkan menjadi ahli bela diri.

6. The Sum of All Fears

Film bergenre thriller mata-mata Amerika ini didasarkan pada novel karya Tom Clancy berjudul sama. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck dan Morgan Freeman.

The Sum of All Fears bercerita tentang berbagai rincian plot jahat untuk menarik Amerika Serikat dan Rusia ke dalam Perang Dunia III. 

Seorang Neo-Nazi Austria berencana untuk memicu perang nuklir antara Amerika Serikat dan Rusia, sehingga ia dapat mendirikan negara super fasis di Eropa.

Namun, rencana jahat ini disadari oleh analis CIA, Jack Ryan (Affleck) dan dia pun mencari cara menghentikan perang nuklir tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US