The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ramai Ditonton, 'Red Notice' Dikabarkan Bakal Ada Sekuel Dua dan Tiganya!
Poster "Red Notice". (Netflix)
Movie

Ramai Ditonton, 'Red Notice' Dikabarkan Bakal Ada Sekuel Dua dan Tiganya!

Kapan rilis?

Jumat, 14 Januari 2022 19:09 WIB 14 Januari 2022, 19:09 WIB

INDOZONE.ID - Film perampokan yang dibintangi Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot, "Red Notice" kabarnya akan mendapatkan dua sekuel lanjutan yang bakal syuting di tahun depan.

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh tiga pemainnya, yang semuanya menyatakan siap untuk bermain di sekuel yang akan datang. Selain itu, dikutip Deadline penulis sekaligus sutradara Rawson Marshall Thurber juga akan kembali menggarap film tersebut. Saat ini bahkan dikabarkan Rawson sedang menulis naskah film tersebut.

Baca Juga: Nobar Red Notice, Dwayne Johnson Beri Hadiah Fans Dengan Mobil Modif

Meski informasi detailnya masih sangat minim, namun disebutkan bahwa rencana untuk mengembalikan tiga bintang utama di film "Red Notice" pertama adalah hal yang benar-benar dikabulkan oleh pihak produksi. Terlebih, pihak produksi berharap bahwa Netflix nantinya dapat mengubah Red Notice menjadi waralaba bergaya Ocean's Eleven.

"Red Notice" yang dibintangi Dwayne Johnson sebagai Agen Hartley, seorang profiler FBI  membantu Interpol untuk menangkap pencuri seni terkenal, Nolan Booth (Ryan Reynolds) ke pengadilan.

Tetapi keduanya malah dipaksa untuk bekerja sama ketika saingan Nolan, Bishop (Gal Gadot) melempar sebuah kunci yang berisikan harta karun kepada mereka.

Film tersebut telah ditonton selama lebih dari 280 juta jam, memecahkan rekor Netflix dan mendapatkan rating 92% di Rotten Tomatoes. Hal ini pula yang diduga menjadi alasan mengapa Netflix tertarik untuk membuat film tersebut dalam beberapa sekuel.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US