The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

LSF Pastikan 'Eternals' Lulus Sensor dan Bisa Disaksikan oleh  Anak Usia 13 Tahun ke Atas
Poster Eternals. (Instagram/@eternals)
Movie

LSF Pastikan 'Eternals' Lulus Sensor dan Bisa Disaksikan oleh Anak Usia 13 Tahun ke Atas

Tanggal 10.

Selasa, 09 November 2021 11:56 WIB 09 November 2021, 11:56 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini kabar bahagia datang dari penggemar film Marvel, dimana akhirnya 'Eternals' dipastikan dapat ditayangkan di bioskop seluruh Indonesia. Penayangan film Marvel ini pun dipastikan telah lulus sensor dan bisa disaksikan oleh anak usia 13 tahun ke atas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lembaga Sensor Film RI (@lsf_ri)

Hal ini diumumkan oleh Lembaga Sensor Film (LSF) Republik Indonesia melalui akun media sosial Instagramnya. LSF memastikan jika 'Eternals' yang disebut-sebut menampilkan adegan sesama jenis, kini dapat disaksikan oleh masyarakat Indonesia.

"Kemarin petang (4/11) Akhirnya Materi sensor film 'Eternals' masuk LSF.. Dan siang ini (5/11) dinyatakan LULUS SENSOR dengan klasifikasi 13+ Kuyyyyy," tulis unggahan akun Instagram @lsf_ri.

Baca Juga: Angelina Jolie Kritik Pelarangan Film 'Eternals' hanya Karena Konten LGBT: Saya Sedih!

Selain mengunggah pengumuman tersebut, LSF juga menekankan kepada para penonton yang akan menyaksikan film yang sedang tayang di bioskop untuk mengetahui syarat utama dari film 'Eternals'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lembaga Sensor Film RI (@lsf_ri)

"Tau gak sih minggu ini film Eternals, Nussa, Pintu Surga Terakhir, dan No Time to Die tayang! Jangan lupa ke bioskop minggu ini! Eits film Eternlas hanya untuk 13+, ya1" tegas akun tersebut.

Diketahui bahwa MCU telah menghadirkan pahlawan super gay pertamanya yang mana di dalam film karakter Phatos dan Ben ditampilkan berciuman. Inilah yang disebut-sebut jadi alasan utama Eternals tidak bisa tayang di negara-negara tersebut.

Di Malaysia, film ini sudah tayang dan disensor dengan ketat. Para penonton di Malaysia mengatakan adegan-adegan yang dinilai tidak layak tampil di layar lebar dipotong habis-habisan. Kendati demikian, sang sutradara yakni Chloe Zhao telah memprediksi hal ini.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US