Kristen Stewart Sebut Zoe Kravitz Pantas Perankan Catmowan
Kristen Stewart saat pemutaran film "Underwater" di Los Angeles, California, AS, 7 Januari 2020. (REUTERS / Mario Anzuoni)
Movie

Kristen Stewart Sebut Zoe Kravitz Pantas Perankan Catmowan

Senin, 13 Januari 2020 10:05 WIB 13 Januari 2020, 10:05 WIB

INDOZONE.ID - Nama Aktris Kristen Stewart santer terdengar dikaitkan untuk memerankan karakter Catwoman dalam film "The Batman" yang akan dibintangi mantan kekasihnya Robert Pattinson. 

Sementara nama Zoe Kravitz sendiri sebenarnya telah dikonfirmasi sebagai pemeran dari karakter itu. 

Menanggapi sejumlah penggemar yang menginginkannya menjadi 'Catwomen', Kristen punya pendapatnya sendiri dan malah senang Zoe yang mendapatkan peran itu. 

"Itu akan konyol. Tidak, tidak sama sekali. Maksudku, jelas itu akan (keren). Aku telah menonton 'Batman' sejak aku masih kecil, setiap iterasi dari seri itu. Itu akan menjadi booming, tetapi juga aku, seperti, teman yang sangat baik dengan Zoe," kata Kristen kepada Entertainment Tonight.

Tak hanya itu, Kristen juga ternyata tak sabar melihat sang mantan, Robert Pattinson yang akan memerankan Batman di film itu. 

“Dan jelas, saya sangat bangga dengan Rob melakukan seluruh (proyek) ini. Saya tidak sabar untuk menonton film ini. Jadi, tentu saja, itu ide yang lucu tetapi versi aslinya akan sakit,” ujarnya.

Film The Batman sendiri dikabarkan akan tayang pada bulan Juni 2021 mendatang.

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU