The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penuh Konspirasi, Kartun 'The Simpsons' akan Ungkap Cara Prediksi Masa Depan
The Simpsons Family (Twitter/@DiscussingFilm)
Movie

Penuh Konspirasi, Kartun 'The Simpsons' akan Ungkap Cara Prediksi Masa Depan

'The Simpsons' ungkap cara prediksi masa depan

Senin, 15 Agustus 2022 15:24 WIB 15 Agustus 2022, 15:24 WIB

INDOZONE.ID - 'The Simpsons' merupakan sebuah serial kartun komedi yang berasal dari Amerika Serikat. Episode pertama mereka ditayangka pertama kali di akhir tahun 1989, dan tak lama lagi mereka akan merilis musim terbaru, yaitu musim ke-34. Musim terbaru ini akan mulai tayang pada tanggal 25 September mendatang.

Kartun ini sangat terkenal dengan teori konspirasi mengenai masa depan yang selalu terkandung di dalamnya. Misal, sebuah episode menayangkan kisah dimana Donald Trump menjadi presiden Amerika Serikat yang sekarang pun ternyata bukan hanya menjadi sebuah konspirasi.

Di musim terbarunya, serial kartun kuning ini menjanjikan akan mebocorkan rahasia mengenai bagaimana caranya 'The Simpsons' mampu memprediksi masa depan.

"Ini adalah episode dengan banyak hal gila di dalamnya, tetapi ini menjelaskan bagaimana 'The Simpsons' bisa memprediksi masa depan," ujar Matt Selman, selaku showrunner 'The Simpsons'.

Sebelumnya, kartun ini pernah mengeluarkan satu prediksi yang sangat fenomenal, yakni mengenai invasi Rusia kepada Ukraina yang telah ada sejak episode tahun 1998 silam.

"Jika anda menulis 700 episode, dan anda tidak memprediksi apa pun, maka anda sangat buruk. Jika anda melempar cukup banyak anak panah, anda akan mendapatkan beberapa sasaran," jelas Al Jean selaku penulis dan animator 'The Simpsons'.

Walaupun sangat banyak prediksi 'The Simpsons' yang terjadi, namun secara pribadi Jean menyatakan bahwa prediksi tersebut hanyalah sebuah tebakan terstruktur dan hoki.

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US