The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bertahan Lebih dari Sebulan, 'Everything Everywhere All At Once' Masih Tayang di Indonesia
Michelle Yeoh sebagai Evelyn Wang dalam Everything Everywhere All At Once (Istimewa)
Movie

Bertahan Lebih dari Sebulan, 'Everything Everywhere All At Once' Masih Tayang di Indonesia

Kamis, 18 Agustus 2022 11:45 WIB 18 Agustus 2022, 11:45 WIB

INDOZONE.ID - Penayangan Everything Everywhere All At Once di Indonesia bertahan lebih dari sebulan sejak ditayangkan pertama kali pada 22 Juni 2022 di sejumlah jaringan bioskop Tanah Air.

Film produksi A24 garapan sutradara The Daniels, Daniel Kwan dan Daniel Scheinert ini hingga kini masih tayang di Indonesia.

Dilihat di laman resmi jaringan bioskop 21 Cineplex, Kamis (18/8/2022), Everything Everywhere All At Once masih bisa ditonton di bioskop XXI Senayan City Jakarta dengan empat jadwal pertunjukan dalam sehari.

Sejak ditayangkan pertama kali di Amerika Serikat pada Maret 2022 lalu, film yang dibintangi aktris kebanggaan Malaysia, Michelle Yeoh ini telah menyedot perhatian banyak orang.

Film ini disebut-sebut sebagai film terbaik dan berpotensi memenangkan Oscar pada 2023 mendatang.

Dengan mengusung tema multiverse, film ini mengingatkan kita pada Spider-Man: No Way Home dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Everything Everywhere All at Once jauh lebih komedi dan absurdnya dengan hasil yang sangat menghibur.

Everything Everywhere All At Once mengisahkan seorang imigran China di Amerika Serikat bernama Evelyn Wang yang mengalami kehidupan sulit secara ekonomi. Dia harus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Suatu ketika, dia harus dihadapkan pada birokrasi yang rumit saat hendak membayar pajak dengan jumlah yang cukup besar.

Dengan segala kerumitan yang dihadapinya, justru hal itu membuat alam pikiran Evelyn untuk terbuka pada gerbang pintu dimensi ke dunia paralel atau multiverse.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Nanda
M Fadli

M Fadli

Editor
Nanda

Nanda

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US