The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kandidat Sempurna Bintangi James Bond, Henry Cavill: Saya Pertimbangkan untuk Peran Itu
Henry Cavill di film The Man from Uncle. (Imdb)
Movie

Kandidat Sempurna Bintangi James Bond, Henry Cavill: Saya Pertimbangkan untuk Peran Itu

Jumat, 04 November 2022 17:50 WIB 04 November 2022, 17:50 WIB

INDOZONE.ID - Aktor yang memerankan Superman di DCEU, Henry Cavill belakangan ini disebutkan sebagai salah satu kandidat sempurna jika ia mau membintangi James Bond. Namun, Henry Cavill mengaku masih mempertimbangkan hal tersebut.

Masa depan James Bond saat ini masih belum jelas pasca Daniel Craig keluar dari perannya, setelah cukup lama membintangi film James Bond. Terlepas dari kepergiannya, masih belum ada nama yang akan menggantikan James Bond.

henry cavill
Henry Cavill di film The Man from Uncle. (Imdb)

Beberapa kandidat yang disebutkan mulai dari Idris Elba, Tom Hardy, Tom Hiddleston, Richard Madden, dan Henry Cavill. Pada wawancara dengan Josh Horowitz di podcast Happy Sad Confused, Henry Cavill membahas peran James Bond.

Baca juga: Henry Cavill Gak Sabar Mau Ketemu James Gunn Ngomongin Soal Superman

henry cavill
Henry Cavill di film The Man from Uncle. (Imdb)

Menurut Henry Cavill, James Bond adalah sesuatu yang masih dia minati. Dia juga mengungkapkan masih tertarik untuk membahas perannya jika dia dapat membintangi film James Bond.

"Aku cukup sibuk sekarang. Saya suka orang-orang itu, Barbara dan Mike. Saya masih pertimbangkan untuk peran itu, tetapi apakah saya dipertimbangkan atau tidak, saya tidak tahu," kata Henry Cavill, dikutip pada Jumat (4/11/2022).

"Tapi itu akan menyenangkan untuk jika dapat diobrolkan, pasti. Dan jika tidak, maka saya hanya ingin melihat apa yang mereka lakukan selanjutnya, karena menurut saya mereka luar biasa," sambungnya.

Baca juga: Henry Cavill Ingin Comebacknya Sebagai Superman Bisa Menginspirasi Fans DC

Henry Cavill merupakan kandidat sempurna untuk menjadi James Bond berikutnya, tetapi kariernya yang telah berkembang pesat memungkinkan dirinya tidak terlalu cocok untuk membintangi James Bond.

superman
Henry Cavill di film solo Superman berjudul Man of Steel. (Imdb)

Sementara itu, perannya saat membintangi Superman belakangan ini terus menjadi perbincangan. Kembalinya Superman di film Black Adam juga membuat banyak fans semakin penasaran dengan peran Henry Cavill selanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US