The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Syuting 'Deep Tissue', Mike Lewis Pede dengan Skill Aktingnya yang Beda
Mike Lewis di premiere Deep Tissue, Queen’s Head Jakarta, Kamis (11/8/2022). (indozone/mriofani)
Movie

Syuting 'Deep Tissue', Mike Lewis Pede dengan Skill Aktingnya yang Beda

Bedan dengan film atau serial sebelumnya.

Sabtu, 13 Agustus 2022 01:10 WIB 13 Agustus 2022, 01:10 WIB

INDOZONE.ID - Mike Lewis dikabarkan menjadi pemeran utama dalam sebuah film pendek berjudul Deep Tissue. Menceritakan wisatawan yang berkunjung ke Bali untuk melupakan mantan kekasihnya.

Karena mengalami frustasi dan kecemburuan, ia pun mengalami kesedihan dan mencoba untuk menikmati sebuah tempat pijat yang terkenal di Bali. Sayangnya, itu berubah menjadi akhir baginya.

Dalam film ini, Mike Lewis mengakui bahwa dirinya mencoba untuk menampilkan kemampuan akting yang belum pernah ditampilkannya di beberapa film yang ia bintangi. Sebab, di film Deep Tissue ia menjadi pemeran utama.

"Aku merasa senang. Bisa lihat juga Mike itu pemeran utama banget kan, 90 persen dalam filmnya itu ada Mike. So, ngerasa kayak ini saatnya, bisa kasih lihat ke semuanya skill, bakat aktingnya Mike yang mungkin nggak pernah lihat di film sebelumnya," kata Mike di Queen’s Head Jakarta, Kamis (11/8/2022).

Mike Lewis mengaku dirinya mendapatkan kesempatan baru untuk menjadi pemeran utama dalam sebuah film yang disutradarai oleh sutradara Hollywood. Ini menjadi kesempatan besar untuknya, agar memperlihatkan kemampuannya, lebih dari sebelumnya.

Film ini disutradarai oleh Brian L. Tan alias BLT, seorang sutradara dengan pengalaman yang mengerjakan Visual Efek untuk film blockbuster, seperti Tron: Legacy, X-Men, The Girl with the Dragon Tattoo.

Brian mengatakan bahwa ide film Deep Tissue sendiri bahkan dialami oleh sang sutradara. Selama tinggal di Bali, 3 tahun terakhir, dia berkali-kali ditawarkan ke penjaja pijat kemanapun ia berjalan di Kuta atau Seminyak.

"Sebagai sutradara, imajinasi saya berlari ke mana-mana dan saya memutuskan untuk membayangkan apa yang terjadi jika saya menerima tawaran perempuan penjaja pijat. Dan kemudian ide horor tentang di dibalik Deep Tissue lahir," jelasnya.

Film tersebut akan tayang secara perdana langsung di pemutaran khusus di Jakarta, pada 11 Agustus dan kemudian secara eksklusif online di Netverse, platform streaming Net TV pada malam yang sama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US