The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ternyata Gorr the God Butcher Jadi Villain Paling Favorit Chris Hemsworth di Marvel
Chris Hemsworth favoritkan Gorr. (Photo/Imdb)
Movie

Ternyata Gorr the God Butcher Jadi Villain Paling Favorit Chris Hemsworth di Marvel

Kamis, 23 Juni 2022 13:24 WIB 23 Juni 2022, 13:24 WIB

INDOZONE.ID - Chris Hemsworth mengakui bahwa selama dirinya berada di Marvel, dia kini mendapatkan karakter villain favoritnya yang nanti akan muncul di "Thor: Love and Thunder", yakni Gorr the God Butcher.

Gorr the God Butcher merupakan tokoh yang akan menjadi penjahat di film ke-4 Thor yang diperankan oleh Christian Bale. Petualangan terbarunya sangat ditunggu dan akan hadir di bioskop pada Juli mendatang.

Jika ditelisik lebih jauh, karakter Gorr adalah karakter baru di komik Marvel. Gorr memulai debutnya pada komik Thor di tahun 2013 "God of Thunder" #1 sebagai seorang fanatik agama yang kehilangan keluarganya karena dibunuh.

Setelah itu dia menyalahkan dewa-dewa yang terlalu acuh atas kehilangan dan penderitaannya, dia pun menyandang gelar sebagai Dewa Jagal. Mulai sejak itu, dia membuat misi untuk membunuh dewa-dewa yang masih hidup, termasuk Thor, Dewa Petir.

Dilansir wawancara dengan IGN, Kamis (23/6/2022), Hemsworth menceritakan bagaimana dia bekerja dengan Christian Bale dan bagaimana penampilannya dalam memerankan Gorr sangat disukainya.

Hemsworth menyebut bahwa Bale menjadi lawan mainnya yang keren dan menjadi penjahat paling favoritnya di MCU sejak dia bekerja dengan produksi film tersebut.

"Segala sesuatu yang Anda bayangkan (Bale) akan dibawanya ke sana. Nuansa dan kompleksitas dan kebenaran, kesembronoan. Dia adalah salah satu aktor favorit saya dan saya sangat senang dia setuju untuk bergabung di sini. Apa yang dia lakukan adalah dia pasti salah satu penjahat favorit saya di alam semesta Marvel," kata Chris Hemsworth.

Tentu pengakuan dari Hemsworth ini memicu rasa penasaran penggemar yang akan berlebihan. Sebab Hemsworth telah menjadi Thor dengan waktu lama dan menghadapi banyak lawan di film-filmnya.

Ucapan Hemsworth akan menjadi bukti apakah Gorr yang diperankan Christian Bale benar-benar bisa membawa harapan besar dari para penggemar.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M. Rio Fani
M Fadli

M Fadli

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US