The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Nyata, 'Until Tomorrow' Beri Harapan untuk Ciwi-Ciwi Bila Cowok Setia Itu Masih Ada!
Until Tomorrow (Instagram/@filmuntiltomorrow)
Movie

Kisah Nyata, 'Until Tomorrow' Beri Harapan untuk Ciwi-Ciwi Bila Cowok Setia Itu Masih Ada!

Dari kisah nyata.

Kamis, 29 September 2022 18:30 WIB 29 September 2022, 18:30 WIB

INDOZONE.ID - Sedang gembar-gembornya kasus laki-laki yang terlihat bucin namun ternyata justru jadi pelaku perselingkuhan, menyebabkan para kaum wanita sepertinya terlihat semakin tidak percaya masih ada laki-laki yang setia.

Tapi, jangan salah! Film 'Until Tomorrow' buktikan bahwa masih ada laki-laki yang setia. Film 'Until Tomorrow' merupakan sebuah film yang diadaptasi dari kisah nyata sepasang kekasih bernama Alan Tito dan mendiang Daslina Sombi yang terjadi di tahun 2019 silam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alan Tito Gurnito (@alantito)

Diperankan oleh Deva Mahenra sebagai Haka dan Clara Bernadeth sebagai Sarah, film ini mengangkat kisah pernikahan singkat Alan dan Daslina. Menjelang pernikahan, Sarah divonis mengidap kanker stadium 3.

Tak hiraukan hal tersebut, Haka tetap melaksanakan niatnya untuk menikahi Sarah berdasarkan rasa cintanya yang begitu dalam. Haka dengan setia mendampingi Sarah menjalani seluruh rangkaian pengobatan.

Cobaan kembali datang, Haka dihadapkan dengan dua pilihan, antara tanggung jawab akan pekerjaannya atau memilih untuk mendampingi sang kekasih di masa-masa terakhirnya.

Kira-kira bagaimana nasib pernikahan Haka dan Sarah? Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya, kalian dapat menonton film 'Until Tomorrow' di bioskop mulai hari ini (28/09/2022).

Penulis : Keyla Melodia Klees

Artikel Menarik Lainnya :

TAG
M Fadli
Indozone
M Fadli

M Fadli

Editor
Indozone

Indozone

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US