The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gak Semudah Itu Gantikan Chadwick Boseman di 'Black Panther', Kata Bos Marvel Kevin Feige
Chadwick Boseman (IMDb)
Movie

Gak Semudah Itu Gantikan Chadwick Boseman di 'Black Panther', Kata Bos Marvel Kevin Feige

Gak mau buru-buru cari pengganti.

Selasa, 27 September 2022 18:30 WIB 27 September 2022, 18:30 WIB

INDOZONE.ID - Bos Marvel Kevin Feige bilang enggak semudah itu untuk menggantikan posisi mendiang Chadwick Boseman dalam waralaba Black Panther.

Menurut dia, Marvel enggak mau terburu-buru mencari pengganti aktor yang telah meninggal dunia beberapa tahun lalu itu.

Baca Juga: Terungkap Setelan Baru Black Panther di Wakanda Forever, Begini Penampakannya

"Rasanya terlalu dini untuk mencari pengganti. Dan kami telah berbicara tentang bagaimana, luar biasa dan fantastis seperti karakter dan cerita kami, ada elemen yang berhubungan dan manusiawi untuk semua yang kami lakukan. Dunia masih memproses hilangnya Chad. Dan Ryan menuangkannya ke dalam cerita," kata Feige dilansir NME.

"Percakapan sepenuhnya tentang, ya, 'Apa yang kita lakukan selanjutnya?' Dan bagaimana warisan Chadwick – dan apa yang telah dia lakukan untuk membantu Wakanda dan Black Panther menjadi ide ikonik yang luar biasa, aspiratif, dan ikonik ini – terus berlanjut. ? Itu semua tentang itu," lanjut dia.

Diketahui, Bosemen yang berperan sebagai T'Challa dalam film Black Panther pertama meninggal dunia karena kanker usus besar pada 2020 lalu.

Pada 2021 lalu, saudara laki-laki Boseman yakin Chadwick ingin perannya digantikan agar karakter T'Challa tetap hidup di MCU.

Baca Juga: Tenoch Huerta Konfirmasi Namor adalah Mutan di Black Panther: Wakanda Forever

Chadwick pertama kali diperkenalkan oleh Marvel saat membawakan karakter King T’Challa lewat film Captain America: Civil War pada 2016.

Dalam Black Panther, itu menggaungkan salam "Wakanda Forever" yang pada akhirnya menjadi hits di seluruh dunia setelah rilis film Black Panther, dua tahun lalu.

Sebelumnya, aktor Danny Sapani yang berperan sebagai pemimpin Suku Perbatasan M'Kathu mengatakan Wakanda Forever akan memberikan penghormatan kepada mendiang Chadwick Boseman.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Nanda
Nanda
Writer
JOIN US
JOIN US