The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ice Cube Kehilangan Peran Film Senilai Rp140 miliar Cuma karena Tak Ingin Divaksin
Ice Cube. (REUTERS/Trevor Ruszkowski/USA TODAY Sports)
Movie

Ice Cube Kehilangan Peran Film Senilai Rp140 miliar Cuma karena Tak Ingin Divaksin

Kamis, 24 November 2022 19:10 WIB 24 November 2022, 19:10 WIB

INDOZONE.ID - Ice Cube mengungkapkan kalau dirinya kehilangan peran film senilai 9 juta dollar atau setara dengan Rp140 miliar karena dirinya menolak untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

Dikutip NME, Kamis (24/11/2022), dilaporkan bahwa aktor sekaligus seorang rapper itu dikeluarkan dari film komedi berjudul Oh Hell No oleh sutradara Kitao Sakurai karena menolak vaksin Covid-19.

Baca juga: Ice Cube, Aktor Muslim yang akan Bintangi dan Produksi Film Komedi 'Cube in My Head'

Disebutkan bahwa pihak produksi, Sony mewajibkan semua pemerannya untuk divaksinasi sebelum syuting, yang berlangsung di Hawaii.

Sementara Ice Cube kehilangan perannya itu karena menolak vaksin Covid-19. Lewat podcast Million Dollaz Worth of Game, Ice Cube mengatakan kalau dirinya membenci hal tersebut.

"Saya menolak $9 juta (Rp140 miliar). Saya tidak ingin mendapatkan suntikan. Persetan vaksin itu. Sialan karena mencoba membuatku mendapatkannya," kata Ice Cube.

Baca juga: Ice Cube Klaim Chris Tucker Menolak Rp170 Miliar untuk Sekuel 'Friday' Atas Alasan Agama

Aktor itu mengklarifikasi, bagaimanapun, bahwa dia tidak benar-benar menolak peran itu sendiri. Ditambah lagi, dia tidak memiliki opsi untuk memulai peran tersebut tanpa vaksin.

“Mereka tidak mau memberikannya kepada saya. Jika saya tak divaksin. Saya tidak membutuhkannya. Aku tidak menangkap omong kosong itu sama sekali. Tidak ada apa-apa. Persetan dengan mereka. Aku tidak butuh omong kosong itu,” tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US