The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tayang November, Sri Asih akan Berhadapan dengan Black Panther 2,  Siapa yang Box Office?
Poster film Sri Asih dan Black Panther: Wakanda Forever. (IMDB).
Movie

Tayang November, Sri Asih akan Berhadapan dengan Black Panther 2, Siapa yang Box Office?

Kamis, 13 Oktober 2022 18:48 WIB 13 Oktober 2022, 18:48 WIB

INDOZONE.ID - Penayangan film superhero Indonesia bernama Sri Asih ditunda hingga 17 November 2022. Seharusnya, film tersebut direncanakan tayang pada 6 Oktober 2022 lalu. 

Sebelumnya, Joko Anwar selaku penulis Sri Asih melalui akun Twitternya mengunggah surat dari sang sutradara, Upi soal penundaan penayangan Sri Asih.

Dalam surat tersebut, Upi mengaku masih terus melakukan penyuntingan film Sri Asih untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Sri Asih akan mundur perilisannya ke tanggal 17 November 2022. Tidak lama. Tapi saya butuh waktu ini untuk memenuhi komitmen saya menyelesaikan film ini sebaik-baiknya. Para produser mendukung keputusan saya ini dan sekarang, saya mengharapkan dukungan teman-teman. Saya akan melanjutkan pengerjaan Sri Asih," tulis Upi dalam surat.

Baca Juga: Misteri di 'Black Panther 2', Mengapa Wakanda Berperang dengan Atlantis?

Penundaan penayangan tersebut tentunya akan mendapatkan sensasi baru. Sri Asih yang seharusnya berhadapan dengan film Box Office Black Adam dari Warner Bros dan DCEU bila tayang Oktober, kini akan bersain dengan film superhero lainnya.

Seperti yang diketahui 'Black Panther: Wakanda Forever' atau 'Black Panther 2' akan dirilis pada 11 November 2022 mendatang yang kemungkinan akan tayang lebih dulu di Indonesia.

Keduanya akan bersaing ketat di box office. Beberapa prediksi pun muncul memngingat keduanya memiliki pasarnya sendiri dan animonya sama-sama hype. 

Berbeda dengan penayangan KKN di Desa penari dan 'Doctor Strange in the Multiverse of Madness' yang jaraknya cukup dekat, kedua film ini mungkin akan terpaut sekitar seminggu lebih. 

Berkaca dari KKN di Desa Penari yang bisa mengalahkan jumlah penonton Doctor Strange di bioskop Indonesia, kemungkinan Sri Asih memiliki kesempatan untuk merebut hati penonton Indonesia. Ditambah lagi dengan surutnya kualitas konten MCU, hal itu bisa sjaa terjadi.

Namun di sisi lain, kisah Black panther 2 kedua sangat ditunggu-tunggu lantaran para fans penasaran dengan kisah Raja Wakanda dan bagaimana penampilan Black Panther baru setelah ditinggal T'challa. Ditambah kehadiran Namor dan Iron Heart juga akan menjadi penarik massa fans MCU ke bioskop.

Baca Juga: Iko Uwais Turut Andil di 'Sri Asih' dalam Adegan Ini, Pevita Pearce Gak Pake Stuntman

Nah, untuk jawabannya, mari kita tunggu di bulan November mendatang. 

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
M Fadli
M Fadli
Editor
JOIN US
JOIN US