Lagi! Film Parasite Raih 4 Penghargaan Bergengsi dari GFCA
Lagi! Film Parasite Raih 4 Penghargaan Bergengsi dari GFCA
Movie

Lagi! Film Parasite Raih 4 Penghargaan Bergengsi dari GFCA

Minggu, 12 Januari 2020 18:51 WIB 12 Januari 2020, 18:51 WIB

INDOZONE.ID - Sejak pertama kali tayang di bioskop, film "Parasite" terus mendapatkan penghargaan. Bisa dikatakan bahwa kemungkinan film populer sutradara Bong Joon Ho "Parasite" menang di Academy Awards (Oscar) kini semakin meningkat.

Pada 11 Januari, "Parasite" menerima empat penghargaan termasuk Best Picture, Sutradara Terbaik untuk Bong Joon Ho, Skenario Asli Terbaik, dan Film Berbahasa Asing Terbaik dari Asosiasi Kritikus Film Georgia (Georgia Film Critics Association/GFCA) setelah sebelumnya dinominasikan untuk delapan kategori.

Melansir dari Soompi pada Minggu (12/1), ini adalah hasil yang menggembirakan untuk "Parasite," yang juga mendapat nominasi untuk kategori Film Fitur Internasional dan Musik (Lagu Asli) di 92nd Academy Awards yang akan berlangsung pada 9 Februari nanti.

Ada kemungkinan besar bahwa film ini juga akan dinominasikan untuk Sutradara Terbaik dan Film Terbaik, yang belum diumumkan oleh panitia Academy Awards.

Sebelumnya, film ini membawa pulang penghargaan untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di Golden Globe Awards ke-77 dan dinobatkan sebagai Film Terbaik dan Skenario Terbaik oleh National Society of Film Critics.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
Kana

Kana

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU