Mark Wahlberg Hidupkan Kembali Karakter Detektif Spenser
Mark Wahlberg akan perankan karakter Spenser adaptasi novel (Youtube/Netflix)
Movie

Mark Wahlberg Hidupkan Kembali Karakter Detektif Spenser

Lewat film 'Spenser Confidential' yang tayang di Netflix

Rabu, 22 Januari 2020 07:55 WIB 22 Januari 2020, 07:55 WIB

INDOZONE.ID - Aktor kawakan Mark Wahlberg kembali berperan dalam film terbarunya 'Spenser Confidential.' Film tersebut akan tayang di Netflix pada Maret mendatang.

Film ini diadaptasi dari novel seri detektif Spenser 'Wonderland' yang ditulis kembali oleh Ace Atkins (2013), setelah penulis aslinya Robert B. Parker meninggal dunia di 2010. 

Sesuai dengan novelnya, film ini akan bercerita tentang Spenser, mantan polisi yang difitnah dan dipenjara sebelum akhirnya menjadi detektif swasta.

Spenser Confidential
Spenser Confidential (IMDB)

Melalui trailer perdananya yang dirilis Netflix kemarin (21/1/2020) waktu setempat, Mark Wahlberg terlihat beringas saat memerankan karakter Spenser. Mulai dari adegan pertama di penjara, sang aktor berulangkali menghajar lawannya.

Dalam kisahnya, Spenser harus kembali ke kehidupannya setelah keluar dari penjara. Salah satunya memperbaiki hubungannya dengan perempuan bernama Cissy (Iliza Shlesinger).

Ia kemudian bertemu dengan Henry Cimoli (Alan Arkin) dan calon rekan duetnya, Hawk (Winston Duke). Keduanya akhirnya bersatu untuk membongkar kembali kasus pembunuhan dan konspirasi besar di baliknya.

Film ini mempertemukan Mark Wahlberg dengan bintang 'Black Panther' Winston Duke yang dikenal dengan karakter M'Baku. Mark juga beradu peran dengan aktor dan sutradara kawakan Alan Arkin yang menjadi mentornya dalam film tersebut. 

Tokoh Spenser sendiri sebenarnya sudah berulangkali ditayangkan di layar kaca. Salah satunya serial 'Spenser: For Hire' yang pernah ditayangkan di salah satu televisi swasta Indonesia pada 1992 silam.

'Spenser Confidential' akan tayang pada 6 Maret 2020 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
M Fadli
Fauzi

Fauzi

Editor
M Fadli

M Fadli

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU