The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kang The Conqueror Kabarnya Lebih Kejam Daripada Thanos
Kang the Conqueror (Marvel/Marvel Comics)
Movie

Kang The Conqueror Kabarnya Lebih Kejam Daripada Thanos

Sabtu, 17 Juli 2021 14:57 WIB 17 Juli 2021, 14:57 WIB

INDOZONE.ID - Pada episode terakhir serial Loki musim satu, terlihat Kang The Conqueror di akhir-akhir cerita. Dia adalah sosok dibalik TVA, namun versi baiknya. Nah, kabarnya Kang The Conqueror adalah sosok kejam!

Berbeda dengan Thanos yang hanya menjentikkan kedua jarinya lalu seluruh dunia menjadi banyak orang yang hilang, Kang The Conqueror lebih 'memutar-mutarkan' realita yang ada.

Memiliki nama Nathaniel Richards, di semesta Marvel sendiri ada banyak varian dari Nathaniel Richards yang tentunya memiliki karakter yang berbeda-beda.

Dalam serial Loki, ia dipanggil He Who Remains yang diperankan oleh Jonathan Majors. Ia juga mengakui bahwa dirinya adalah salah satu varian dari Kang the Conqueror. Dari pengakuannya, ia memaparkan bahwa dirinya sudah bertemu dengan dirinya sendiri dari lain realita. Bahkan mereka bekerja sama untuk membantu realita masing-masing.

Namun sayangnya, ada varian yang tak sejalan dan punya niat yang berbeda. Maka dari itu akhirnya e Who Remains akhirnya membuat TVA dengan misi menjaga kedamaian antar realita.

Ia sendiri juga mengisyaratkan bahwa dirinya lebih kuat daripada Thanos. Hal ini semakin terlihat ketika Miss Minutes, karakter animasi berbentuk jam dengan suara perempuan di Loki, yang menawarkan Loki sebuah kemenangan di timeline dan realita baru.

Dia bahkan menawarkan Infinity Gauntlet hingga kemenangan melawan Thanos, seolah Thanos bukan apa-apa dibandingkan kemampuan Kang the Conqueror.

Dan kini, Marvel memastikan bahwa Jonathan Majors akan kembali ke Marvel untuk memerankan sosok tersebut. Ia dipastikan tampil dalam film Ant-Man & The Wasp: Quantumania di 2023.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US