The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

10 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2021 dengan Rating Tinggi
Ilustrasi serial Netflix terbaik (photo/IMDb)
Movie

10 Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2021 dengan Rating Tinggi

Rabu, 22 September 2021 20:09 WIB 22 September 2021, 20:09 WIB

INDOZONE.ID - Netflix punya segudang rekomendasi serial yang bisa jadi pilihan untuk kamu tonton di waktu luang dan akhir pekan.

Serial Netflix ini mengusung berbagai genre dengan alur cerita menarik dan plot twist yang tak terduga sejak penayangan perdananya.

Tak heran jika beberapa serial Netflix mendapatkan rating tinggi dan dinobatkan sebagai serial Netflix terbaik dengan penonton paling banyak.

Rekomendasi Serial Netflix Terbaik 2021

Nah, kalau kamu mencari rekomendasi serial Netflix terbaik 2021 terbaru dengan rating tinggi, Indozone punya jawabannya untuk kamu!

1.Squid Game


Squid Game merupakan serial Netflix original Korea tentang sebuah permainan mempertaruhkan nyawa yang diikuti oleh 456 orang untuk memenangkan 45,6 miliar won.

Para pemain akan menghadapi situasi ekstrem yang mengharuskan mereka membuat pilihan untuk bertahan hidup.

Ki-hun (Lee Jung-jae) seorang pengangguran akan berhadapan dengan Sang-woo (Park Hae-soo), pria yang menggelapkan dana perusahaannya.

Mengusung genre thriller, Squid Game penuh dengan adegan brutal dan sadis yang dibalut dengan sisi emosional para tokoh.

2. Money Heist (La Casa de Papel)


Money Heist berkisah tentang sekelompok perampok bank yang dipimpin dan direkrut oleh seorang Profesor.

Profesor merancang setiap perampokan dengan teliti, rapi, dan tidak mengorbankan satu nyawa pun dalam operasi pencurian.

Profesor juga memberikan nama-nama kota yakni Tokyo, Moskow, Berlin, Nairobi, Rio, Denver, Helsinki, dan Oslo, sebagai panggilan kepada para perampok agar data pribadi mereka tidak terlacak.

Mereka pun harus menghadapi berbagai konflik, mulai dari kejaran polisi, ulah para sandera, sikap sang Profesor, dan hubungan sesama perampok.

3. Sex Education


Sex Education bercerita tentang Otis (Asa Butterfield), seorang remaja introvert yang hidup dengan sang ibu yang merupakan seorang psikiater atau terapis seks.

Dengan latar belakang tersebut, wajar saja jika Otis punya pengetahuan cukup banyak tentang seks di usianya yang masih dini.

Suatu hari, Otis membantu permasalahan seks temannya. Hingga akhirnya, ia membuka praktik konsultasi seputar seks di sekolah.

Otis pun menangani pasien dengan berbagai macam cerita dan keluhan, mulai dari masturbasi, pubertas, sampai persoalan alat vital.

4. Lupin


Lupin menjadi salah satu rekomendasi serial Netflix 2021 asal Prancis bergenre thriller misteri yang enggak boleh kamu lewatkan.

Berbeda dengan Money Heist yang mengangkat cerita tentang perampokan sekelompok orang, Lupin menyajikan trik-trik pencurian yang dilakukan oleh satu orang.

Mengisahkan Assane Diop (Omar Sy), anak imigran asal Senegal yang kehilangan ayahnya karena bunuh diri akibat dijebak mencuri kalung berlian milik sang majikan.

Sebelum meninggal, ayahnya sempat memberikan sebuah buku kisah pencurian Arsene Lupin karya Maurice LeBlanc. 

Dua puluh lima tahun kemudian, Assane meniru seluruh strategi penyamaran dan teknik sulap yang dipelajarinya dari buku tersebut.

Ia pun membalas dendamnya pada keluarga majikan sang ayah dengan mencuri kalung berlian dari sebuah pameran.

5. Emily In Paris


Kalau kamu mencari serial Netflix rating tinggi dengan genre komedi romantis, Emily in Paris bisa jadi pilihan yang tepat.

Serial ini mengisahkan tentang Emily (Lily Collins), seorang warga negara Amerika yang bekerja sebagai tim marketing di sebuah perusahaan Prancis.

Emily yang tak fasih berbahasa Prancis, mengalami kesulitan berkomunikasi dengan rekan-rekan kerjanya yang tak begitu mengerti bahasa Inggris.

Kehidupan Emily makin rumit ketika kekasihnya Doug (Roe Hertrampf) mengakhiri hubungan LDR mereka.

Untungnya, Emily bertemu dengan Mindy Chen (Ashley Park) yang bersedia menjadi temannya dan Gabriel (Lucas Bravo) seorang koki yang menarik hatinya.

6. Bridgerton


Bridgerton merupakan serial Netflix yang diadaptasi dari novel Julia Quinn yang mengambil latar waktu tahun 1800-an.

Menceritakan tentang keluarga bangsawan London yang mengikuti tradisi perjodohan antar bangsawan.

Putri keempat keluarga Bridgerton yang bernama Dhapne (Phoebe Dynevor), jatuh hati pada sosok Duke of Hasting (Rege-Jean Page) yang tampan dan pemberontak.

Meski Duke of Hasting tidak tertarik pada ikatan pernikahan, ia akhirnya menjalani hubungan rahasia dengan Dhapne.

Namun, sang kakak Lady Whistledown (Julie Andrews) menyebarkan sebuah rumor berupa skandal anggota bangsawan yang mencoreng nama Dhapne.

7. The Queen's Gambit


Serial Netflix terbaik selanjutnya yang harus kamu tonton adalah The Queen's Gambit, yang diangkat dari novel karya Walter Tevis dengan judul yang sama.

The Queen's Gambit bercerita tentang perjalanan Beth Harmon (Anya Taylor Joy), seorang yatim piatu jenius yang terobsesi dengan permainan catur.

Ia memiliki ketergantungan terhadap obat penenang dan alkohol karena memiliki trauma masa lalu akibat kehilangan ibunya yang tewas dalam kecelakaan mobil.

Beth yang sebelumnya tinggal di panti asuhan, suatu hari diadopsi oleh keluarga barunya. Ia pun mulai mengikuti turnamen catur dan berhasil keluar sebagai juara.

Makin hari Beth makin berambisi untuk menang dalam setiap pertandingan, meski ia harus mengorbankan kawannya.

8. Into the Night


Into the Night adalah serial Netflix dengan genre drama fiksi ilmiah Belgia yang diadaptasi dari novel berjudul The Old Axolotl.

Pada season pertama, Into the Night mengisahkan para manusia yang menghindari matahari karena radiasinya dianggap mendatangkan bencana.

Season kedua ini menceritakan para manusia tersisa yang menemui masalah baru setelah berlindung jauh di bawah tanah.

Mereka yang tengah bersembunyi di dalam bunker saling berseteru termasuk dengan kru tentara pemilik tempat tersebut.

9. Stranger Things


Bagi kamu penggemar cerita horor, Stranger Things menjadi salah satu serial terbaik yang bisa kamu tonton di Netflix.

Stranger Things mengambil setting tahun 1980-an dengan latar kota pedesaan fiksi Hawkins, Indiana.

Mengisahkan tentang dunia pararel dengan monster mengerikan di dalamnya yang disebut Upside Down.

Tempat tersebut 'memakan' korban anak-anak yang ada di sekitar desa dan menciptakan kengerian baru untuk dihadapi alam semesta.

10. Lucifer


Lucifer juga bisa jadi rekomendasi serial Netflix yang menarik untuk ditonton karena mengusung genre misteri, fantasi, dan drama komedi.

Lucifer mengisahkan sang iblis (Tom Ellis) yang bosan memimpin neraka dan meninggalkan takhtanya untuk bekerja sebagai pemilik klub malam di Los Angeles.

Sebelumnya sang ayah yang merupakan Tuhan, pensiun dan memberikan kebebasan pada anak-anaknya untuk menggantikannya.

Pada season terakhir ini, ternyata sang iblis Lucifer berhasil melewati cobaan dan berubah menjadi sosok Tuhan dari umat manusia.


Nah, itulah serial Netflix terbaik rating tinggi yang paling banyak ditonton karena menyuguhkan alur cerita yang menarik. Selamat menyaksikan!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Indriyana

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US